whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menggunakan Audacity untuk Mentransfer Rekaman Microcassette ke Komputer

Perekam microcassette memungkinkan pengguna untuk merekam dan menyimpan audio pada kaset microcassette. Apakah Anda menggunakan perekam microcassette Anda untuk tujuan pendidikan atau bisnis, Anda dapat mengelola rekaman Anda dengan mengubah audio pada kaset microcassette Anda ke format digital. Meskipun Anda memerlukan program konversi audio untuk menyelesaikan tugas, Anda dapat menggunakan Audacity, aplikasi open source. Setelah mentransfer audio dari kaset Anda ke komputer, Anda juga dapat menggunakan Audacity untuk mengonversi file ke format digital yang populer, seperti WAV atau MP3.

Langkah 1
Tempatkan kaset microcassette Anda di pemutar mikrokaset Anda dan temukan titik yang Anda ingin mulai merekam dari kaset Anda ke komputer Anda.

Langkah 2
Masukkan satu ujung kabel stereo ke headphone atau jack line-out pemain. Sambungkan ujung kabel yang berlawanan ke jack line-in di komputer Anda.

Langkah 3 - Buka Audacity.

Langkah 4
Klik menu tarik-turun di bilah alat. Pilih opsi "Baris masuk".

Langkah 5
Tekan ikon "Rekam" pada bilah alat, lalu segera tekan tombol "Mainkan" pada pemutar mikrokaset Anda. Audacity akan mulai merekam audio dari kaset microcassette Anda.

Langkah 6
Tekan tombol "Stop" pada bilah alat Audacity ketika Anda selesai merekam.

Langkah 7
Klik tab "File" dan pilih opsi "Ekspor sebagai WAV" atau "Ekspor sebagai MP3". Opsi MP3 mengharuskan Anda menginstal LAME MP3 Encoder, yang gratis dan dapat diunduh secara online. Setelah memilih opsi, kotak dialog "Simpan Sebagai" muncul di layar.
Masukkan nama untuk file audio baru Anda dan pilih folder tujuan. Rekaman audio akan dikonversi ke format MP3 atau WAV dan disimpan ke PC Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101306606.html

Media
  • Cara Menggunakan Kabel S-Video

    Super-video adalah format video-warna analog yang menawarkan kualitas gambar yang lebih baik daripada video komposit dan kualitas gambar yang lebih rendah daripada video komponen. Kabel S-video dirancang untuk menghubungkan sinyal S-video keluar dari perangkat pemutaran video seperti VCR, pemuta

  • Bagaimana Saya Mentransfer iTunes Saya ke Komputer Baru?

    Saat Anda membeli komputer baru, Anda ingin memindahkan sebagian besar data Anda dari komputer lama ke komputer baru Anda. Di antara data itu adalah musik dan video yang Anda miliki di iTunes. Anda dapat mentransfer perpustakaan iTunes Anda dari komputer lama ke mesin baru. Ini menghemat kerumitan m

  • Cara Memasang Perangkat Audio

    Perangkat audio dapat menjadi upgrade yang ideal untuk komputer gim atau hiburan. Ini dapat meningkatkan kecepatan komputer di beberapa aplikasi dan memberikan kualitas suara yang sangat ditingkatkan dibandingkan suara bawaan komputer. Perangkat audio internal dan eksternal tersedia, dan tipe ap

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com