whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Memasukkan Seni Album di FLAC

Free Lossless Audio Codec (FLAC) adalah format file audio yang melindungi seluruh kualitas suara sumber CD, tanpa ukuran file file sumber WAV yang besar. Namun, jika Anda menggunakan FLAC, Anda mungkin memperhatikan bahwa format file secara default tidak berfungsi di Windows Media Player. Akibatnya, Anda tidak dapat menanamkan sampul album dengan itu, seperti Anda dapat MP3. Dalam contoh ini Anda harus menginstal FLAC codec untuk Windows Media Player dan kemudian Anda bisa mendapatkan sampul album seperti MP3.

Langkah 1
Unduh paket codec Xiph (lihat Sumberdaya). Ini adalah paket codec yang dirancang untuk mengaktifkan [FLAC] (https://itstillworks.com/12224622/what-is-flac) (dan format lainnya) mendukung aplikasi Windows asli. Klik dua kali unduhan untuk menginstal aplikasi.

Langkah 2
Temukan file FLAC Anda di komputer. Sorot mereka dan klik dua kali pilihan. Klik, jika diminta, untuk membukanya dengan "Windows Media Player."

Langkah 3
Klik kanan album dan klik "Temukan info album." Ini kemudian akan menambah dan menanamkan sampul album ke file FLAC Anda.
Tambahkan sampul album secara manual jika Anda lebih suka, cari file gambar di komputer Anda, klik kanan dan klik "Salin." Klik kanan kotak artwork album di WIndows Media Player dan klik "Tempel."

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101306506.html

Media
  • Cara Mengonversi File Flac ke CD Audio

    File Flac adalah file musik berkualitas sangat tinggi, memberikan kualitas suara yang lebih besar daripada file MP3 standar. File Flac benar-benar tidak terkompresi, yang berarti Anda mendengarkan audio asli dengan kualitas setinggi mungkin yang diizinkan oleh komputer Anda. Namun, jika Anda ing

  • Bagaimana Mengonversi WMA Lossless ke Flac

    Windows Media Audio Lossless dan FLAC (Free Lossless Audio Codec) menggunakan kompresi lossless untuk mengurangi ukuran file tanpa mengurangi kualitas. WMA Lossless adalah codec audio lossless yang dipatenkan oleh Microsoft, sementara FLAC adalah open-source. Keduanya memiliki rasio kompresi yang sa

  • Bagaimana Mengubah Seni Album untuk MP3

    Album art menambahkan dimensi ekstra ke file musik MP3 Anda - setiap kali Anda memutar file MP3 di media player komputer Anda atau di perangkat audio portabel Anda, album art memberi Anda sedikit eye candy untuk Anda ikuti , 3, [[Dan banyak pemutar media akan mencari, dan secara otomatis memp

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com