whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Bagaimana cara Menyimpan Video YouTube ke Disk?

Situs web berbagi video YouTube menggunakan format FLV Flash untuk mengalirkan video, klip film, dan video musik yang dibuat pengguna. Meskipun Anda tidak dapat menyimpan video YouTube secara langsung ke komputer Anda dari situs web YouTube, Anda dapat menggunakan situs web atau program pihak ketiga untuk mengunduh video Youtube ke komputer Anda. Setelah video YouTube disimpan ke disk, Anda dapat melihatnya menggunakan media player komputer Anda atau mentransfernya ke perangkat media portabel.

Langkah 1
Navigasikan ke KeepVid (lihat Sumberdaya) dan ketik atau rekatkan URL untuk video YouTube ke dalam kotak teks "URL". Klik tombol "Unduh" dan biarkan program berjalan di komputer Anda. Selain YouTube, KeepVid juga memungkinkan Anda mengunduh video dari situs video populer lainnya seperti Google Video dan Dailymotion.

Langkah 2
Buka situs web SaveVid (lihat Sumber) dan ketik atau rekatkan URL video YouTube ke dalam kotak "Tempel alamat video yang ingin Anda unduh". Klik tombol "Unduh", lalu pilih format untuk video YouTube yang diunduh. SaveVid juga memungkinkan Anda untuk mengunduh dari beberapa situs web video lainnya, termasuk Metacafe dan Google Videos.
Gunakan YouTube Downloader untuk menyimpan video YouTube ke disk (lihat Sumberdaya). Klik tombol "Unduh Sekarang", lalu instal program di komputer Anda. Luncurkan YouTube Downloader, tentukan liburan unduhan default, tempelkan URL untuk video YouTube ke dalam kotak teks dan klik "Unduh." Program ini memungkinkan Anda menyimpan semua video YouTube yang Anda unduh di satu tempat, yang mungkin nyaman jika Anda mengunduh banyak video.

Kiat
Video YouTube yang diunduh memiliki kualitas yang sama dengan yang mereka lakukan di situs web, yang mungkin tidak terlalu tinggi. Jika Anda menginginkan video berkualitas tinggi, kirim pesan ke pengguna YouTube yang membuat video dan tanyakan padanya apakah ia akan mempertimbangkan untuk mengirimi Anda video berkualitas lebih tinggi.

Peringatan

  • Patuhi hukum hak cipta saat mengunduh video online.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101306191.html

  • Media
    • Cara Menyimpan Video Dari YouTube ke MP4

      video YouTube dapat dilihat menggunakan komputer atau perangkat portabel lainnya yang terhubung ke Internet. Anda mungkin ingin menonton video ini ketika Anda tidak berada di dekat koneksi internet, seperti ketika Anda naik bus atau kereta api ke kantor. Salah satu cara Anda dapat melihatnya adalah

    • Cara Membaca Disk Image

      Gambar disk adalah file arsip yang berisi konten persis CD atau DVD. File gambar disk dapat disimpan sebagai tipe file ISO ( .iso), tipe file Nero ( .nrg) atau tipe gambar Bin and Cue. Beberapa aplikasi dapat membantu Anda me-mount file gambar disk, seolah-olah file itu dibakar ke CD atau DVD, dan m

    • Cara Mengunduh & Menyimpan Musik

      Banyak orang menggunakan komputer mereka sebagai sistem hiburan pribadi sehingga mereka dapat mengunduh konten untuk hiburan pribadi. Anda dapat menikmati konten musik dengan berbagai cara, termasuk memasukkan CD ke dalam drive CD dan memainkan konten musiknya. Atau Anda dapat mengunduh dan meni

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com