whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Folder yang Diperlukan Tidak Dapat Ditemukan di iPod Saya

Pesan kesalahan "iPod tidak dapat diselaraskan. Folder yang diperlukan tidak dapat ditemukan" bukan yang biasa, dan banyak orang telah mendiskusikannya di situs dukungan Apple. Masalahnya dapat berasal dari perangkat keras komputer Anda, dengan firmware iPod, atau dengan data yang Anda coba selaraskan.

Dukungan Resmi
Apple tidak memiliki halaman dukungan resmi untuk masalah ini, terlepas dari pertanyaan yang ditanyakan pada halaman diskusi dukungan resmi beberapa kali sejak 2008. Pemecahan masalah dan perbaikan untuk masalah ini telah dikerjakan oleh pemilik iPod di halaman diskusi dukungan yang didukung pengguna. Meskipun mereka tidak membahayakan iPod Anda dan tidak membatalkan garansi Anda, mereka tidak didukung oleh Apple.

Masalah Perangkat Keras
iTunes mungkin mengalami masalah dalam mengakses iPod Anda jika ada masalah dengan port USB atau kabel Anda. ; periksa kabel Anda apakah ada tanda-tanda kerusakan eksternal. Jika Anda memiliki kabel kedua, tukar keluar kabel untuk melihat apakah kesalahan masih terjadi. Selain itu, masalah dapat terjadi jika port USB Anda tidak mengeluarkan daya yang cukup. Port USB di bagian depan komputer terkadang memiliki output lebih sedikit; coba port USB lain untuk melihat apakah masalah berlanjut. Ketahuilah bahwa iPod generasi kelima atau lebih baru, dan semua generasi iPod Nano, tidak mendukung penggunaan kabel firewire.

Masalah Data
Jika kesalahan terjadi saat iPod sedang menyelaraskan, satu atau lebih file yang Anda coba selaraskan mungkin rusak, hilang atau dalam format yang tidak dikenali oleh iPod. Jika ada file yang memiliki tanda seru di depannya, ini menunjukkan masalah dengan data. Anda dapat mencoba memilih potongan file yang lebih kecil untuk menguji fungsi sinkronisasi dan menentukan dengan tepat data apa, jika ada, yang menyebabkan masalah.

Masalah Perangkat Lunak
Pastikan Anda menggunakan versi iTunes yang kompatibel dengan komputer Anda dan komputer Anda memenuhi persyaratan sistem minimum. Jika kesalahan berbunyi "Aplikasi iTunes tidak dapat dibuka. Folder yang diperlukan tidak dapat ditemukan," masalah Anda lebih pada iTunes dan bukan iPod Anda. Ketika iTunes dimuat di mesin Windows, iTunes menarik musik dari My Music dari My Documents. Kesalahan ini terjadi ketika folder Anda hilang, atau ketika akun pengguna Anda telah rusak; menginstal ulang iTunes terkadang akan menyelesaikan masalah, meskipun Anda mungkin perlu membuat akun pengguna baru di komputer Anda untuk mengatasi masalah tersebut.

Masalah Firmware
Jika folder benar-benar hilang di iPod Anda, solusi terakhir adalah untuk sepenuhnya memformat dan memulihkan iPod Anda; ini akan menghapus semua data di iPod dan menginstal firmware terbaru. Anda dapat melakukan ini di iTunes dengan memilih iPod dari panel sumber dan mengklik "Pulihkan."

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101306030.html

Media
  • Cara Membuka Kunci Batas Volume iPod

    Volume iPod Anda dapat dibatasi, dan dalam banyak kasus, nomor PIN diperlukan untuk menghapus batas tersebut. Jika Anda lupa atau salah menempatkan PIN Anda, Anda masih dapat membuka kunci batas volume iPod menggunakan komputer Anda. Langkah 1 Hubungkan iPod Anda ke PC Anda. Pastikan folder ters

  • Cara Menyinkronkan iPod Tanpa Menghapus Musik

    Jika komputer Anda mogok, jika Anda membeli komputer baru atau jika Anda mencolokkan iPod Anda ke komputer teman Anda, saat Anda menyelaraskan iPod Anda, Anda berisiko kehilangan semua musik Anda. Namun, dengan memberi tahu komputer bahwa musik di iPod harus ditransfer ke komputer, Anda menyimpa

  • Cara Membuat Folder Kontrol iPod Tidak Dilindungi

    Menghubungkan iPod Anda ke komputer menyebabkan iPod Anda bertindak sebagai hard drive eksternal, memungkinkan Anda untuk memindahkan file ke dan dari perangkat Anda. Namun, folder kontrol iPod tidak muncul secara otomatis setelah terhubung ke PC dan harus dihalang-halangi agar komputer Anda mengena

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com