whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Bagaimana cara menambahkan Navigasi Pabrik ke Nissan Murano?

Setelah membeli, Anda akan menerima sistem navigasi yang diinstal pabrik di Nissan Murano Anda. Ini membantu Anda menemukan tujuan-tujuan penting, menemukan restoran dan tempat pemberhentian dan menerima peringatan tentang penundaan lalu lintas dan bahaya cuaca. Setahun sekali, Nissan Murano Anda hadir dengan pembaruan perangkat lunak yang memberi Anda peta, arah, dan tempat menarik terbaru. Anda perlu tahu cara memasang perangkat lunak di sistem navigasi Anda sehingga Anda dapat menggunakannya.

Langkah 1
Masukkan kendaraan Nissan Murano Anda. Masukkan kunci pada kunci kontak untuk menyalakannya. Nyalakan sistem navigasi jika belum diaktifkan.

Langkah 2
Tekan "Info" dan "Pembaruan Peta." Tekan tombol "Enter". Cari DVD sistem di bawah kursi penumpang depan.

Langkah 3
Masukkan DVD ke dalam drive. "Press the "DVD Update" option.", 3, [[Tekan tombol "Enter".

Langkah 4
Masukkan kode otentikasi. Anda dapat menemukannya di kemasan DVD. Pembaruan akan dimulai setelah Anda memasukkan kode dengan benar.
Tunggu lima menit hingga proses selesai. Anda akan menerima pemberitahuan setelah selesai. Keluarkan DVD dari drive.

Kiat
Hubungi dealer Anda jika Anda tidak memiliki disk DVD.

Peringatan

  • Menghapus DVD selama proses pembaruan akan merusak sistem navigasi Anda.

    Item yang Anda butuhkan

  • DVD Disc


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101306047.html

  • Media
    • Cara Memperbaiki Perekam DVD

      Menghubungkan perekam DVD ke perangkat televisi atau pusat hiburan rumah Anda bisa menjadi kenyamanan nyata, tetapi ketika perekam itu berhenti berfungsi, penting untuk menyelesaikan masalah dengan cepat. Sejumlah hal dapat menyebabkan masalah dengan perekam DVD, jadi strategi terbaik adalah men

    • Cara Menyalin Blu-Ray ke DVD

      Jangan batasi diri Anda dengan DVD dalam satu format. Turunkan DVD Blu-Ray Anda untuk menikmati film dalam format Blu-Ray dan DVD standar, di semua pemutar DVD Anda. Walaupun kualitas disk Blu-Ray jauh lebih tinggi dari DVD standar, kemungkinan tidak semua pemutar DVD Anda kompatibel dengan Blu-Ray.

    • Cara Menyalin DVD yang Tidak Dilindungi

      Menyalin DVD yang tidak terlindungi dapat dilakukan dengan peralatan yang tepat. Jika film DVD pada disk 4,7 GB standar, ini melibatkan menggunakan perangkat lunak salinan DVD pilihan Anda untuk membuat duplikat dari disk. Jika film lebih besar dari 4,7 GB, Anda memerlukan disk yang cukup besar

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com