whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Bagaimana Mengkonversi Video ke Format M-JPEG untuk Free

file

M-JPEG (Grup Bersama Gambar Ekspor), atau cukup "Gerak JPEG," paket urutan gambar JPEG ke dalam satu file. Frame JPEG diambil dari input video atau dikonversi dari format file lain. Apakah Anda perlu mengonversi video Anda ke dalam format M-JPEG atau Anda ingin menangkap aliran video dalam format itu, Anda dapat menemukan banyak pilihan perangkat lunak konversi M-JPEG yang kompatibel secara online.

MJ Pegger

Langkah 1
Menyandikan file video Anda dalam format M-JPEG gratis menggunakan MJ Pegger. Unduh program, instal, lalu luncurkan (lihat Sumberdaya).

Langkah 2
Klik pada ikon folder oleh bidang Input program. Temukan file video yang ingin Anda konversi menggunakan jendela File Explorer yang muncul. Klik ikon folder oleh bidang Konversi untuk menentukan folder keluaran untuk file M-JPEG yang dikonversi.
Klik "Konversi" untuk mulai mengonversi file.

Oxelon Media Converter

Langkah 1 - Unduh dan pasang salinan gratis Oxelon Media Converter untuk menyandikan file video Anda dalam format M-JPEG (lihat Referensi).

Langkah 2 - Luncurkan Oxelon. Klik pada kotak menu "Media Format" program dan kemudian pilih opsi "MJPEG (Mime Multipart JPEG) (.mjpg)" dari kotak.
Klik pada tombol "Browse" program untuk memilih folder keluaran untuk konversi "Konversi" untuk memulai proses penyandian.

Pengonversi AVI Gratis

Langkah 1
Ubah video Anda menjadi M-JPEG, dikemas dalam AVI Wadah (Audio Video Interleave), menggunakan salinan Gratis AVI Converter gratis. Unduh dan instal program (lihat Sumberdaya). Luncurkan program setelah Anda menginstalnya.

Langkah 2
Klik pada tab "Transcoder" program. Klik tombol "Pilih Video" di bawah tab. Unggah file menggunakan jendela File Explorer yang muncul dan kemudian klik "OK."

Langkah 3
Klik opsi "MJPEG (.AVI)" dari menu tarik-turun "Format". Klik tombol "Simpan Sebagai" program untuk memilih folder keluaran untuk file yang dikonversi.
Klik tombol "Terapkan Format", lalu klik tombol "Konversi Sekarang" untuk memulai proses konversi.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101305995.html

Media
  • Cara Mengonversi AMR ke WAV atau MP3

    AMR adalah format file audio yang merupakan singkatan dari multi-rate adaptif. Kompresi ini digunakan untuk ponsel yang ada di jaringan 3G. File-file ini, yang tidak sangat serbaguna, dapat dikonversi ke format file audio lain yang lebih fleksibel. Dengan perangkat lunak yang tepat, Anda dapat m

  • Bagaimana Mengonversi WAV ke Format CD

    Meskipun mereka mempertahankan kualitas tinggi dalam file audio, file WAV tidak dapat ditransfer atau dibaca oleh CD. Untuk membakar mereka ke CD, Anda harus terlebih dahulu mengubahnya menjadi file yang mudah dibaca oleh CD. File MP3 kemungkinan dianggap sebagai format file paling populer untuk

  • Cara Mengonversi file WAV ke BWF Format

    File WAV adalah jenis file audio populer yang menyimpan klip audio dengan bitrate yang bervariasi, memungkinkan untuk mempertahankan kualitas suara CD. File BWF adalah file gelombang siaran yang berisi data tambahan yang disertakan dengan audio, termasuk cap waktu dan informasi header. File BWF dapa

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com