whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Maxell CD-R Music Blank CDs Tidak Akan Terbakar

Pulang ke rumah dengan paket CD-R Maxell kosong baru hanya untuk mengetahui bahwa, karena alasan tertentu, mereka tidak berfungsi pada CD burner Anda bisa menjadi pengalaman yang membuat frustrasi. Tidak mungkin ada masalah dengan disk itu sendiri dan lebih besar kemungkinannya ada masalah dengan cara sistem Anda dikonfigurasi atau media yang Anda coba bakar. Pecahkan masalah pengaturan Anda dan dapatkan sampai ke akar masalahnya.

Langkah 1
Periksa disk CD-R Maxell kosong Anda untuk memastikannya tidak rusak. Jika ada ketidaksempurnaan serius pada permukaan disk, Anda tidak akan dapat membakar data atau file apa pun ke dalamnya.

Langkah 2
Pastikan Anda tidak mencoba membakar lebih banyak data daripada disk dapat mengambil. Disk CD-R dapat menampung data maksimal 700 MB atau audio 80 menit. Beberapa program tidak akan mengizinkan data apa pun ditransfer jika Anda mencoba untuk memindahkan lebih dari yang dapat Anda gunakan pada disk.

Langkah 3
Periksa apakah burner Anda kompatibel dengan sistem operasi yang Anda gunakan. berjalan dan semua driver yang benar telah diinstal dan terkini. Anda dapat mengunjungi halaman dukungan untuk produk Anda di situs web produsennya atau berkonsultasi dengan Pusat Kompatibilitas Windows. (Lihat Sumberdaya)

Langkah 4
Klik "Mulai," "Control Panel" dan kemudian "Hardware and Sound." Klik ikon burner Anda dan pastikan itu diaktifkan. Jika Anda menggunakan perangkat eksternal, klik "Perangkat dan Printer" setelah "Control Panel" untuk melihat status burner Anda.

Langkah 5
Pastikan file yang Anda coba bakar tidak rusak atau dilindungi salinan. Anda harus menerima peringatan ketika mencoba membakar meminta Anda untuk melewatkan file yang terpengaruh jika ini masalahnya.

Langkah 6
Coba gunakan perangkat lunak yang berbeda. Jika Anda mencoba untuk membakar CD-R menggunakan pemutar media atau perpustakaan, coba pindahkan file yang ingin Anda transfer ke program lain untuk melihat apakah Anda dapat membakarnya dari sana.
Cobalah untuk membakar disk buatan lain. Ada kemungkinan Anda membeli paket Maxell disk yang rusak.

Item yang Anda perlukan

  • CD-R dari produsen lain


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101305898.html

  • Media
    • Cara Membakar Musik iTunes di CD

      Virtual Membakar musik iTunes di CD virtual dengan bantuan perangkat lunak CD virtual. Membakar musik ke CD virtual akan memungkinkan Anda memutar musik iTunes di perangkat portabel apa pun yang Anda pilih dan bukan hanya iPod Anda. Langkah 1 Unduh perangkat lunak CD virtual ke komputer Anda.

    • Cara Membakar Video Musik ke DVD

      Video musik, seperti jenis file video lainnya, dapat ditransfer ke disk dengan program yang tepat. Proses menempatkan file dari komputer ke disk, disebut pembakaran. Untuk membakar video musik ke DVD, perlu memiliki program yang mampu melakukannya. Jenis DVD khusus yang disebut DVD-R juga diperlukan

    • Cara Membakar Film ke Blank DVD-R

      Windows memberi Anda sistem asli untuk membakar film dan lagu ke DVD-R kosong. Anda menggunakan sistem untuk menyalin film pribadi lama Anda atau mencadangkan film yang ada kalau-kalau aslinya rusak. Anda dapat membakar film langsung dari Windows Media Player. Sebagian besar komputer baru menyer

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com