whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Bekerja Sistem Karaoke Memorex

Anda bisa menjadi vokalis bintang di beberapa lagu favorit Anda dengan mesin karaoke. Sistem karaoke Memorex memutar CD standar dan CD + G karaoke. Cakram CD + G memutar trek audio lagu dan menampilkan lirik. Sesuaikan kontrol untuk meningkatkan suara penyanyi atau mengecilkannya sehingga Anda dapat mendengar lagu dengan lebih baik.

Langkah 1
Tekan tombol "Buka /Tutup" di bagian atas sistem karaoke Memorex dan masukkan disk CD + G. Disk CD + G adalah CD karaoke yang menampilkan musik, trek video, dan lirik lagu.

Langkah 2
Colokkan mikrofon ke jack "MIC" di bagian depan mesin. Anda dapat menyambungkan hingga dua mikrofon ke mesin karaoke.

Langkah 3
Tekan tombol "Power" di sisi kiri atas mesin untuk menghidupkan mesin karaoke.

Langkah 4
Putar tombol "Monitor" ke posisi "Hidup" untuk melihat lirik dan gambar lagu.

Langkah 5
Tekan tombol "CD + G Play /Pause" untuk mulai memutar CD. Lampu "Play /Pause" dan "CD + G" akan menyala.

Langkah 6
Tekan tombol "Vocal Auto" untuk membisukan vokal yang direkam sebelumnya pada CD. Begitu seseorang mulai menyanyikan lirik lagu, vokal akan secara otomatis menyala. Jika penyanyi berhenti bernyanyi, vokal yang direkam sebelumnya akan kembali menyala.
Sesuaikan "Volume Mic" untuk menambah atau mengurangi volume mikrofon.

Kiat
Putar kenop "Echo Control" untuk menambahkan gema ke suara penyanyi.

Item yang Anda butuhkan

  • CD + G disc
  • Mikrofon


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101305878.html

  • Media
    • Bagaimana Sistem Mulai Jarak Jauh Bekerja?

      Frekuensi Sistem pengapian tanpa kunci jarak jauh, atau sistem mulai jarak jauh, adalah sistem yang cukup rumit yang dirancang untuk menyalakan mobil tanpa mengemudi yang sebenarnya harus secara fisik pergi ke mobil dan nyalakan mesinnya. Ini memiliki berbagai manfaat, yang utama memungkinkan seseo

    • Cara Memperbarui Sistem BIOS di HP Pavilion

      BIOS sistem komputer, atau sistem input /output dasar, adalah firmware yang memungkinkan motherboard untuk melakukan boot, menguji perangkat sistem dasar untuk memastikan bahwa mereka berfungsi dengan baik dan mempersiapkan sistem untuk mem-boot sistem operasi yang tersimpan di hard drive komputer.

    • Bagaimana Saya Memeriksa Baki Sistem Komputer?

      Ikon-ikon di baki sistem komputer Anda dapat memberi tahu Anda banyak tentang komputer Anda, tetapi banyak pengguna jarang melihat bagian penting dari layar komputer ini. Jika komputer Anda berjalan lambat atau membeku, ada baiknya melihat ikon di baki sistem. Setiap ikon mewakili program yang sedan

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com