whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mengunduh Buku ke Pemutar MP4 Anda

Pemutar MP4 Anda melakukan lebih dari sekadar memutar musik dan video. Anda dapat mendengarkan buku audio atau membaca eBook di dalamnya. Mengunduh buku-buku jenis ini ke pemutar MP4 Anda adalah proses yang relatif mudah. Pastikan Anda tahu jenis buku dan file yang digunakan pemutar Anda sebelum mencoba mengunduh file apa pun. Jika tidak, file-file tersebut tidak akan berfungsi atau akan merusak pemutar MP4 Anda.

Langkah 1
Lihat panduan pengguna Anda untuk mengetahui jenis format file yang didukung MP4 Anda. Ini membantu memastikan bahwa Anda dapat melihat file di pemutar MP4 Anda.

Langkah 2
Konversikan file tersebut, jika perlu. Beberapa program online memungkinkan Anda mengonversi eBuku atau buku audio. Ingatlah untuk mengonversi ke format yang dikenali pemutar MP4 Anda.

Langkah 3
Pasang kabel USB ke pemutar MP4 Anda. Sambungkan ujung lainnya ke komputer desktop atau port USB laptop Anda.

Langkah 4
Klik "Start" dan "Computer." Pergi ke lokasi tempat Anda menyimpan buku Anda. Untuk memilih lebih dari satu buku, tekan dan tahan tombol "Ctrl".
Navigasi kembali ke menu "Computer" Anda. Klik dua kali folder MP4 player Anda. Klik kanan dan pilih "Tempel." Tunggu pengunduhan selesai.

Item yang Anda perlukan

  • Panduan pengguna
  • Kabel USB


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101305805.html

  • Media
    • Cara Mengunduh Musik di iPod Nano

      Anda iPod Nano adalah pemutar musik digital dari Apple. Jika Anda baru saja membeli Nano pertama dan ingin mengunduh lagu ke sana, Anda hanya perlu mengikuti beberapa langkah, dan Anda akan siap mendengarkan dengan cepat. Langkah 1 - Instal iTunes di komputer Anda. Program ini, tersedia sebagai

    • Cara Mengunduh Video ke Windows Media Player

      Mengunduh video ke Windows Media Player (WMP) memungkinkan Anda mengunggahnya ke pemain yang didukung dan aplikasi video lainnya. WMP terutama mendukung format video seperti AVI (Advanced Video Interleave) dan WMV (Windows Media Video). Menggunakan konverter video online gratis dan mudah digunak

    • Cara Mengunduh Buku Dari Kindle Anda Ke Komputer Anda

      Amazon Kindle adalah pembaca buku elektronik genggam. Dengan Kindle, pengguna dapat menyimpan dan membaca buku, koran, majalah, dan media tertulis lainnya saat bepergian. Bahan bacaan disimpan dalam memori internal Kindle. Jika Anda ingin menyimpan salinan cadangan dari bahan bacaan Anda atau jika A

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com