whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Memulihkan CD yang Diformat

Memformat CD menghapus data pada disk, menulis ulang tabel partisi dan memungkinkan Anda untuk memilih sistem file mana yang Anda inginkan untuk digunakan oleh disk. Ketika disk menulis tabel partisi, disk membagi disk menjadi sektor-sektor tertentu sehingga disk dapat menyimpan data. ISO 9660 adalah format disk paling populer. ISO 9660 terutama digunakan untuk CD dan format UDF digunakan untuk DVD. Terkadang Anda dapat memformat CD tanpa terlebih dahulu menyalin data atau menyimpan. Untuk memulihkan CD Anda, gunakan salah satu dari beberapa program pemulihan CD.

Menggunakan IsoBuster

Langkah 1
Navigasikan ke situs web IsoBuster (lihat Sumber) dan klik "Unduh" untuk menyimpan program ke komputer Anda.

Langkah 2
Klik dua kali pada file pengaturan IsoBuster untuk menginstal program. Klik "Next" ketika diminta dan pilih direktori untuk instalasi. Buka program.

Langkah 3
Masukkan CD yang diformat ke dalam drive CD-ROM Anda. Jika Anda diminta untuk memulai proyek baru dengan CD yang diformat, pilih "Tidak."

Langkah 4
Pilih drive CD-ROM Anda yang berisi CD Anda dari menu drop-down di sudut kiri atas .
Pilih file atau data mana yang ingin Anda pulihkan. Klik kanan pada file yang dipilih dan pilih opsi ekstraksi pilihan Anda. Pilih untuk "Ekstrak [file spesifik Anda]" untuk memulihkan data tanpa perubahan lain yang dilakukan. Anda akan dapat berhasil memulihkan CD yang diformat.

Menggunakan CD Recovery Toolbox

Langkah 1
Navigasikan ke situs web cnet (lihat Sumberdaya) dan klik "Unduh Sekarang" untuk menyimpan CD Recovery Toolbox ke komputer Anda.

Langkah 2
Klik dua kali ikon CD Recovery Toolbox untuk menginstal perangkat lunak. Klik "Next" ketika diminta dan pilih direktori untuk instalasi.

Langkah 3
Masukkan CD yang diformat ke dalam drive CD-ROM komputer Anda. Buka CD Recovery Toolbox dan klik pada drive CD yang sesuai yang berisi disk Anda. Klik "Next."

Langkah 4
Pilih direktori target sehingga Anda dapat menyimpan CD yang diformat.
Klik "Next" dan CD Recovery Toolbox akan memulihkan CD yang diformat dan membuat log dari file dipulihkan. Klik "Keluar" setelah Anda selesai memulihkan CD Anda.

Menggunakan CDCheck

Langkah 1
Navigasikan ke situs web CDCheck (lihat Sumberdaya) dan klik "CDCheck 3.1.14.0 yang disarankan rilis final (stabil) "untuk menyimpan CDCheck ke komputer Anda.

Langkah 2
Klik dua kali ikon pengaturan CDCheck untuk menginstal program ke komputer Anda. Klik "Next" ketika diminta dan pilih direktori tempat Anda dapat menyimpan CDCheck.

Langkah 3
Masukkan CD yang diformat ke dalam drive CD-ROM Anda. Buka CDCheck.

Langkah 4
Pilih drive yang berisi CD Anda dari menu tarik-turun "Sumber folder /file untuk dipulihkan".
Pilih direktori keluaran untuk isi disk yang dipulihkan. Klik "Lanjutkan" dan "Pulihkan." CD berformat Anda akan dipulihkan.

Kiat
Pada November 2010, IsoBuster bebas mengunduh dengan biaya $ 29,95 untuk membuka kunci versi berfitur lengkap. Versi terbatas menawarkan pemulihan CD.
Pada saat yang sama, CD Recovery Toolbox adalah freeware dan CDCheck gratis untuk penggunaan pribadi. Daftarkan di situs web CDCheck untuk menerima kode lisensi gratis.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101305271.html

Media
  • Cara Melihat Riwayat PC

    Riwayat komputer tidak hanya terbatas pada item yang telah dilihat di Internet. Seiring dengan riwayat situs web, komputer menyusun log apa pun yang pernah dibuka di komputer, termasuk program, dokumen, foto, musik atau video. Di Windows XP dan Vista, Anda bisa mencarinya dengan mengklik di seki

  • Cara Mengatur Skype di PC

    Jutaan orang menggunakan Skype untuk melakukan panggilan internet gratis. Skype juga telah menjadi cara yang disukai untuk obrolan video tatap muka dan untuk mengirim pesan instan antar teman. Bahkan bisnis melompat dengan Skype dan menghemat ribuan dolar setiap tahun. Skype juga mencakup layanan be

  • Cara Memasang Direct3D

    Direct3D adalah komponen grafis 3-D yang termasuk dalam aplikasi DirectX. Ini adalah alat yang digunakan untuk memanipulasi dan menampilkan gambar 3-D dan sangat penting untuk bermain game PC dan menjalankan program animasi. Direct3D memungkinkan programmer untuk membuat gambar 3-D yang bekerja deng

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com