whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menangkap Netflix Stream

Netflix menawarkan streaming gratis film dan acara televisi kepada pelanggan, tetapi Anda hanya dapat melihat streaming video secara langsung dan tidak dapat mengunduhnya. Terkadang senang memegang video sehingga Anda tidak perlu kembali dan streaming lagi. Menangkapnya dapat dilakukan dengan perangkat lunak khusus.

Langkah 1
Unduh dan instal Streaming Video Capture. Navigasikan ke aliran Netflix Anda. Perangkat lunak harus secara otomatis mendeteksi aliran dan membuka antarmuka unduhan. Tekan tombol "Rekam" merah untuk menangkap aliran. Jika program tidak secara otomatis mendeteksi aliran, salin URL video dan rekatkan ke dalam kotak program. Pengunduhan video akan dimulai secara otomatis.

Langkah 2
Salin URL dari streaming video Netflix yang ingin Anda rekam. Unduh Web Stream Recorder dan instal. Buka antarmuka aplikasi dan klik tombol "Tambahkan URL" untuk menempelkan URL yang Anda kumpulkan ke dalam program untuk diunduh. Jendela dapat diperkecil menjadi ikon saat diunduh.
Instal Replay Media Catcher dan buka. Ubah pengaturan konversi menjadi preferensi pribadi Anda atau untuk mencocokkan perangkat yang ingin Anda tonton videonya. Tekan tombol merah besar di sudut kiri bawah antarmuka program untuk mulai merekam video Netflix. Pantau status penyelesaian dan pratinjau video yang Anda unduh sebelum selesai.

Kiat
Beberapa program pengambilan video gratis, dan yang lain menawarkan uji coba gratis. Semuanya merekam video dari situs streaming seperti Netflix.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101305065.html

Media
  • Cara Mengunggah Video HD ke YouTube

    Pada akhir 2008, YouTube mulai mengizinkan pengguna untuk mengunggah video definisi tinggi. File video besar ke YouTube dapat dilihat dalam pemutar video layar penuh yang menunjukkan kualitas video HD. Anda dapat menggunakan proses yang sama untuk mengunggah video HD yang Anda gunakan untuk meng

  • Cara Merekam Video Dengan Firefox

    Capture Fox adalah ekstensi Firefox gratis yang memungkinkan pengambilan video dan audio satu-klik pada layar Firefox atau desktop Windows Anda. Capture Fox memungkinkan Anda membuat video screencast yang diriwayatkan dengan cepat dan mudah dari dalam Firefox. Menggunakan Capture Fox, yang diperluka

  • Cara Menyalin VHS ke CD

    Setiap rumah tangga pada satu waktu memiliki VCR yang menggunakan kaset VHS yang memungkinkan orang untuk merekam dan memutar film, acara televisi, dan video rumahan. Zaman telah berubah, dan dengan kemajuan teknologi, VCR umum telah digantikan di sebagian besar rumah tangga oleh pemutar DVD yan

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com