whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menambahkan iPod ke Akun yang Ada

Pada 2010, Apple iPod mencakup seri pemutar media portabel paling populer di planet ini. IPod berfungsi dengan menyinkronkan ke iTunes, sebuah program yang dibuat oleh Apple untuk pembelian dan pengaturan media portabel. Jika Anda menggunakan iTunes dan iPod yang belum Anda tambahkan ke akun iTunes yang ada, Anda dapat mengikuti beberapa langkah sederhana untuk menambahkannya.

Langkah 1
Buka iTunes dan pasang iPod Anda ke port USB yang tersedia di komputer Anda. Setelah beberapa detik, iPod Anda akan muncul di bagian "Perangkat" di sisi kiri layar. Klik ikon untuk iPod Anda untuk memilihnya.

Langkah 2
Ketikkan nama untuk iPod Anda. Bidang Nama akan, secara default, memiliki nama akun komputer Anda diikuti oleh "iPod," tetapi Anda dapat membuatnya apa pun yang Anda inginkan. Klik "OK."

Langkah 3
Klik "OK" jika iTunes meminta Anda untuk memperbarui perangkat lunak iPod Anda ke versi terbaru. Pembaruan akan memakan waktu beberapa menit.
Klik tombol "Sinkronkan" di bagian bawah layar untuk menambahkan konten akun iTunes Anda ke iPod Anda. Sinkronisasi harus berlangsung beberapa menit, tetapi itu tergantung pada jumlah konten di perpustakaan Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101305000.html

Media
  • Cara Menambahkan Musik ke iPod Tanpa Menggunakan iTunes

    iPod telah menjadi pemutar musik pilihan selama lima tahun terakhir. Sekarang jauh lebih mudah untuk menyelaraskan musik ke iPod Anda daripada membawa sekitar 25 atau 200 CD. Sementara iPod dirancang untuk digunakan dengan iTunes untuk tujuan mentransfer musik, banyak pengguna tidak suka harus m

  • Cara Menambahkan Dua iPod ke Satu Akun iTunes

    Misalkan Anda memiliki dua iPod. Mungkin Anda menggunakan iPod shuffle saat pergi ke gym, dan iPod touch saat bepergian. Mungkin Anda dan pasangan Anda masing-masing memiliki iPod classic, tetapi Anda tidak ingin mempertahankan masing-masing akun iTunes karena Anda menyukai jenis musik yang sama

  • Cara Merekam Lagu Ke iPod

    iPod adalah perangkat teknologi tengara karena popularitasnya yang luas dan ketersediaannya yang luas di masyarakat. Versi terbaru Apple iPod, per Maret 2010, menyimpan musik, gambar, dan video dan bahkan dapat menjelajahi web. Untuk merekam perpustakaan musik Anda ke hard drive iPod Anda, Anda

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com