whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Memperbaiki Masalah Audio Skype

Setelah menginstal Skype di komputer Anda berarti Anda akan dapat mengobrol dengan teman-teman melalui pesan video atau pesan instan - tetapi ketika audio tidak berfungsi dengan baik, itu bisa sulit untuk berkomunikasi. Skype merekomendasikan Anda dan orang yang Anda ajak ngobrol untuk memastikan Anda menggunakan versi terbaru dari perangkat lunak. Selain itu, koneksi internet yang lambat dapat menyebabkan masalah. Skype membutuhkan bandwidth minimum 128kbps untuk panggilan video. Di luar itu, masuklah ke Skype di komputer Anda dan coba beberapa langkah pemecahan masalah dasar.

Mikrofon Skype dan Pemecahan Masalah Speaker

Langkah 1
Klik "Alat" dan kemudian "Opsi. " Klik "Pengaturan Audio" di sepanjang sisi kiri halaman.

Langkah 2
Klik menu tarik-turun di samping "Mikrofon" untuk memilih mikrofon yang tepat yang terkait dengan perangkat Anda. Beberapa komputer akan memiliki lebih dari satu mikrofon; jika yang salah dipilih, teman Anda tidak akan dapat mendengarmu saat berbicara dengannya.

Langkah 3
Bicaralah ke mikrofon yang Anda pilih. Jika mikrofon mengambil suara Anda, Anda akan melihat bilah di sebelah "Volume" bergerak ke kanan saat Anda berbicara. Jika itu tidak terjadi, mikrofon Anda mungkin tidak berfungsi dengan baik, dan mungkin perlu diganti.

Langkah 4
Klik menu tarik-turun di sebelah "Speaker" dan pilih speaker yang Anda pilih ", 3, [[Tekan ikon "Play" berwarna hijau dan kemudian geser slider di sebelah "Volume" ke kanan untuk menaikkan volume speaker Anda.
Klik "Simpan" di dekat bagian bawah jendela untuk menyimpan pengaturan yang baru saja Anda buat. berubah.

Lakukan Penyesuaian Selama Panggilan

Langkah 1
Memulai panggilan video dengan pengguna Skype lainnya.

Langkah 2
Lihat di bagian bawah Jendela Skype selama panggilan video. Anda akan melihat ikon yang terlihat seperti mikrofon di dudukan. Klik ikon mikrofon untuk menyalakan atau mematikannya. Ketika mikrofon tidak aktif, mikrofon akan ditampilkan dengan garis diagonal merah di atasnya.
Temukan ikon pengaturan panggilan di dekat bagian bawah jendela panggilan video, yang terlihat seperti serangkaian garis vertikal yang semakin lama semakin tinggi. Klik ikon itu kapan saja selama panggilan untuk membuka jendela yang memungkinkan Anda untuk menyesuaikan pengaturan panggilan, termasuk volume mikrofon dan speaker.

Menyesuaikan Pengaturan Windows

Langkah 1
Masukkan "Suara" ke dalam bilah pencarian di komputer Windows Anda. Klik atau ketuk "Suara" di bawah tajuk Panel Kontrol.

Langkah 2
Klik ikon Speaker atau Headphone untuk menguji speaker atau headphone, lalu klik pilihan "Tetapkan Default" dari drop- menu di bagian bawah jendela.

Langkah 3
Klik "Properties" di sebelah "Set Default." Ini akan membuka jendela Properties.

Langkah 4
Pilih "Gunakan perangkat ini" dari menu drop-down.
Klik tab "Levels" di jendela Properties, lalu periksa level volume untuk speaker atau headphone. Jika slider diatur ke ujung bawah, Anda mungkin tidak mendapatkan volume yang cukup untuk mendengar teman Anda dengan benar. Gerakkan slider ke kanan untuk mengubahnya, lalu klik "OK" dari jendela Properties untuk menyimpan semua perubahan Anda. Ulangi proses untuk headphone dan juga pengeras suara.

Kiat
Jika Anda masih kesulitan mendengar teman Anda, minta dia untuk melalui proses yang sama seperti yang baru Anda lakukan untuk memastikan masalahnya ada tidak di ujungnya.
Microsoft memiliki alat Fix It untuk membantu Anda mendiagnosis masalah audio lebih lanjut dan masalah lain dengan Skype. Unduh alat Fix It dari situs web Microsoft (lihat tautan di Sumber).


URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101304749.html

Media
  • Cara Menyesuaikan Kecepatan Video & Audio di Komputer

    Menyesuaikan kecepatan pemutaran file video dan audio pada komputer dengan mudah menggunakan pemutar media default yang ditemukan di semua sistem operasi Windows. Windows Media Player memungkinkan Anda mengontrol laju pemutaran video, DVD, dan CD. Percepat CD atau lihat film dalam gerakan lambat

  • Bagaimana Mengonversi Rx2 ke WAV

    Ada lusinan label perangkat lunak yang menggunakan audio dalam beberapa bentuk atau bentuk. Beberapa adalah program pengeditan video, sementara yang lain membuat riff musikal sendiri. Namun, dengan banyak perangkat lunak datang banyak format file. Banyak merek program membawa format file spesifi

  • Cara Mengatur Skype di PC

    Jutaan orang menggunakan Skype untuk melakukan panggilan internet gratis. Skype juga telah menjadi cara yang disukai untuk obrolan video tatap muka dan untuk mengirim pesan instan antar teman. Bahkan bisnis melompat dengan Skype dan menghemat ribuan dolar setiap tahun. Skype juga mencakup layanan be

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com