whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Memperbaiki Kesalahan iTunes 2330

Kesalahan iTunes 2330 adalah masalah instalasi yang terjadi pada PC Windows yang menjalankan sistem operasi XP, Vista atau Windows 7 dan memerlukan penghapusan instalasi lengkap perangkat lunak iTunes dan semua program yang terkait dengannya . Program terkait meliputi QuickTime, Bonjour, dan Perangkat Seluler Apple dan terdapat di bagian Tambah /Hapus Program pada Panel Kontrol sistem operasi Windows Anda. Penghapusan instalasi lengkap dari program-program ini diikuti dengan menginstal ulang mereka memperbaiki masalah.

Langkah 1
Klik tombol "Start" di desktop PC Anda, dan klik "Control Panel" dari pop-up menu.

Langkah 2
Pilih tautan "Tambah atau Hapus Program" di jendela Panel Kontrol di Windows XP, atau pilih tautan "Copot program" di bawah bagian "Program" pada Panel Kontrol. jendela di Windows 7 atau Vista.

Langkah 3
Pilih "iTunes" di jendela Tambah atau Hapus Program, dan klik tombol "Hapus". Ulangi langkah ini untuk "Bonjour," "QuickTime" dan "Apple Mobile Device" di jendela Tambah atau Hapus Program. Untuk Windows 7 atau Vista, pilih program yang ingin Anda hapus dan klik tombol "Copot" di bagian atas jendela program.

Langkah 4
Buka situs web Apple (lihat Sumberdaya). Pilih tab "iTunes", dan klik tombol "Download Gratis".

Langkah 5
Masukkan alamat email Anda, dan klik tombol "Unduh Sekarang". Klik tombol "Run" pada kotak pop-up, dan klik tombol "Run" di jendela Security Warning.
Klik "Next" di jendela iTunes & QuickTime Installer, dan ikuti instruksi instalasi di layar untuk selesaikan penginstalan ulang.

Item yang Anda perlukan

  • Microsoft Windows XP atau lebih baru


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101303038.html

  • Media
    • Cara Memperbaiki Kesalahan Kartu XD

      Kartu XD adalah kartu memori yang sebagian besar digunakan dalam kamera digital. Pengguna dapat menyimpan foto di kamera ini dan kemudian menggunakan kartu XD untuk mentransfer gambar ke komputer. Mungkin ada saatnya ketika pesan Kesalahan Kartu XD muncul di layar kamera digital Anda setelah And

    • Cara Memperbaiki Kesalahan 1722

      Microsoft telah mengategorikan semua kesalahan yang terjadi pada Windows dengan memberikan masing-masing kesalahan nomor masing-masing. Salah satu kesalahan tersebut adalah 1722. Kesalahan 1722 terjadi ketika Anda mencoba menginstal ulang Microsoft Flight Simulator X Deluxe atau Standar setelah

    • Cara Memperbaiki Kesalahan Izin File

      Umum untuk sistem operasi berbasis Windows Vista, kesalahan izin file biasanya terjadi ketika folder bersama gagal disimpan ke jaringan. Anda dapat menerima prompt pesan berikut: Telah terjadi kesalahan izin jaringan atau file. Koneksi jaringan mungkin hilang. Ketika ini terjadi, Anda harus meng

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com