whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

My iPod Wont Sync Dengan iTunes

Memulai ulang komputer Anda sering kali merupakan solusi ketika iPod Anda gagal disinkronkan dengan perpustakaan musik iTunes Anda. Tetapi jika ini gagal, ada beberapa langkah pemecahan masalah yang harus diambil.

Isi ulang, sambungkan kembali, perbarui dan setel ulang

Langkah 1
Isi ulang iPod Anda melalui kabel USB yang tersambung ke perangkat Anda. komputer atau adaptor AC.

Langkah 2
Klik menu bantuan di iTunes dan periksa pembaruan. Ikuti petunjuk pada layar untuk mengunduh dan menginstal versi perangkat lunak terbaru. Buka versi baru iTunes. Klik nama iPod Anda di daftar sumber dan periksa pembaruan di bawah tab ringkasan untuk memperbarui iPod Anda. Coba selaraskan iPod Anda dengan iTunes.
Geser sakelar tahan iPod Anda ke posisi tahan dan kemudian mati. Tekan dan tahan tombol menu dan pusat secara bersamaan sampai logo Apple muncul untuk mengatur ulang iPod Anda. Buka iTunes di komputer Anda dan sambungkan kembali iPod Anda untuk mencoba menyelaraskannya dengan iTunes.

Mulai ulang layanan iPod

Langkah 1
Tutup iTunes dan pastikan iPod Anda terputus dari komputer.

Langkah 2
Klik tombol 'start'. Klik 'jalankan' jika menggunakan Windows XP. Ketik 'services.msc' di kotak jalankan di XP dan di kotak pencarian di menu mulai di Windows 7 dan Vista. Tekan 'enter.'

Langkah 3
Gulir daftar dan klik dua kali pada 'layanan iPod.' Klik tombol 'stop' dan biarkan jendela properti terbuka.

Langkah 4
Hubungkan iPod Anda ke komputer. Buka 'komputer saya' atau 'komputer' dan cari iPod Anda yang terdaftar di perangkat dengan bagian penyimpanan yang dapat dilepas.
Klik tombol 'mulai' di jendela properti Layanan iPod. Buka iTunes untuk mencoba menyelaraskan iPod Anda. Tutup jendela properti Layanan iPod setelah iPod Anda selesai menyelaraskan.

Selesaikan "File Asli tidak Dapat Ditemukan"

Langkah 1
Klik dua kali nama lagu di iTunes program yang gagal disinkronkan ke iPod Anda.

Langkah 2
Klik 'ya' atau 'temukan' ke pesan yang menanyakan apakah Anda ingin mencari file.

Langkah 3
Navigasikan ke lokasi folder atau direktori tempat lagu disimpan di komputer Anda. Klik dua kali file lagu untuk memilihnya dan menambahkannya kembali ke iTunes.
Sambungkan kembali iPod Anda ke komputer dan buka iTunes untuk memulai kembali proses penyelarasan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101304741.html

Media
  • Cara Menyinkronkan iPod dengan Banyak Komputer

    Jika seorang teman memberi Anda iPod yang disinkronkan dengan komputernya dan Anda ingin menyimpan semua nada dingin di iPod, jangan khawatir. Anda dapat menyelaraskan iPod dengan beberapa komputer. Langkah 1 Unduh iTunes ke komputer Anda. Sambungkan iPod ke komputer Anda. Muncul peringatan

  • Cara Menyinkronkan iPod Shuffle

    Jika Anda memiliki iPod Shuffle baru, Anda ingin meletakkan semua musik Anda di dalamnya. Hanya dalam beberapa menit, Anda dapat menyelaraskan semua musik di perpustakaan iTunes Anda ke iPod Shuffle Anda. Langkah 1 - Buka iTunes di komputer Anda. Langkah 2 Pasang kabel USB ke komputer Anda den

  • Cara Menyinkronkan iPod Dengan Windows Media Player

    iPod tidak dimaksudkan untuk disinkronkan dengan Windows Media Player, tetapi Anda tidak harus membiarkan fakta itu menghentikan Anda menggunakan iPod Anda dengan Windows Media Player. Dengan mengunduh dan menginstal dopisp MGTEK, Anda dapat menyelaraskan iPod dengan Windows Media Player secara perm

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com