whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Membakar Partisi Pemulihan ke DVD

Komputer telah menjadi bagian dari kehidupan kita sehari-hari, dan dengan itu muncul kelebihan serta kesulitan. Komputer dapat mengembangkan masalah yang disebabkan oleh virus dan masalah lain yang merusak sistem operasi. Sebagai tindakan pencegahan keamanan, komputer menyertakan partisi tersembunyi yang berisi semua file yang diperlukan untuk memulihkan komputer ke kondisi pabrik. Anda dapat membakar partisi pemulihan ini ke DVD dan menggunakannya untuk memulihkan sistem jika partisi rusak.

Langkah 1
Masukkan DVD kosong ke dalam drive disk. Konsultasikan manual pemilik Anda untuk melihat apakah Anda perlu menggunakan disk (+/-) RW. Anda harus menggunakan disk yang dapat ditulis ulang sehingga dapat diperbarui nanti.

Langkah 2
Pilih tombol "Start" dan pilih opsi "Computer". Ini akan membuka jendela baru yang akan menunjukkan hard drive komputer dan drive CD /DVD.

Langkah 3
Klik dua kali hard drive kedua - sebagian besar sistem akan menamai ini "D :. " Jika milik Anda tidak dinamai demikian, pilih yang lebih kecil dari dua hard drive. Pilih panah kecil di sebelah tombol "Atur", lalu turun dan pilih "Pilih Semua."

Langkah 4
Klik tombol "Bakar" dan biarkan komputer membakar DVD pemulihan. Jika diharuskan untuk menggunakan lebih dari satu DVD, sistem akan memberi tahu Anda kapan memasukkan DVD yang dapat direkam.
Tulis "Pemulihan" dan tanggal pada setiap disk dan simpan disk atau disk di lokasi yang aman.

Item yang Anda butuhkan

  • DVD yang Dapat Merekam


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101304714.html

  • Media
    • Cara Membakar File JPG ke DVD

      File JPG adalah file gambar yang paling umum digunakan saat ini karena ukuran file yang kecil dan kehilangan kualitas yang terbatas. Banyak orang memiliki ratusan hingga ribuan gambar yang disimpan di komputer mereka dalam format JPG. Cara yang bagus untuk menyimpan atau membagikan gambar-gambar

    • Cara Membakar 5 Film dalam Satu DVD

      Film DVD di toko biasanya menampilkan satu film dalam kondisi kualitas terbaik, tetapi beberapa paket DVD menampilkan dua atau tiga film pada satu disk. Jika Anda membakar film di komputer Anda sendiri dan ingin menyimpan disk dengan meletakkan lebih dari satu film sekaligus, maka Anda dapat melakuk

    • Cara Membakar Data DVD Disc

      Membakar data ke DVD memiliki beberapa fungsi. Terutama, membakar disk data DVD memungkinkan data menjadi portabel di antara sistem dan juga memungkinkan cadangan informasi penting yang aman seperti data keuangan. Membakar disk data DVD adalah proses yang sangat sederhana yang dapat dilakukan ol

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com