whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Merekam Audio Suara di Windows Media Player

Meskipun tidak mungkin untuk merekam trek vokal langsung ke Windows Media Player, Anda dapat mengimpor file ke perpustakaan Anda setelah direkam dengan program perangkat lunak audio yang berbeda. (Pilihan populer untuk perekaman audio adalah Audacity, WavePad dan Adobe Audition - atau Anda dapat menggunakan Sound Recorder yang sudah diinstal sebelumnya dengan Windows.)

Setelah Anda memilih program perekaman audio pilihan Anda , Anda siap untuk mulai memotong trek suara.

Langkah 1
Beli mikrofon eksternal. (Tidak disarankan untuk menggunakan mikrofon internal PC Anda; ini menghasilkan kualitas suara yang buruk). Anda dapat menemukan mikrofon yang layak di toko elektronik lokal Anda dengan harga mulai dari $ 20 hingga $ 100.

Langkah 2
Berinvestasi dalam sepasang headphone yang pas; Anda tidak ingin suara bocor dari headphone yang longgar ke mikrofon Anda. Pastikan headphone Anda memiliki banyak penguatan sehingga Anda tidak perlu menaikkan volume terlalu keras atau Anda akan menghadapi umpan balik.

Langkah 3
Temukan jack mikrofon di komputer Anda ; jack harus mengatakan "Mic" atau memiliki simbol yang terlihat seperti mikrofon di sebelahnya. Sambungkan mikrofon Anda dan uji untuk memastikan Anda mendapat sinyal.

Langkah 4
Klik menu "Start", lalu "All Programs," lalu "Accessories," dan pilih "Sound Recorder." Atau, Anda dapat membuka program pengeditan suara seperti Audacity, WavePad atau Adobe Audition; ini juga akan memungkinkan Anda untuk merekam langsung dari input mikrofon Anda ke PC Anda.

Langkah 5
Lakukan perekaman uji di mana Anda akan menguji tingkat perekaman Anda; perhatikan meteran VU untuk memastikan Anda tidak terlalu dekat dengan mikrofon atau berbicara terlalu keras; ini akan menyebabkan distorsi. Sesuaikan level Anda hingga "panas" mungkin tanpa masuk ke "merah."

Langkah 6
Eksperimen dengan penempatan mikrofon untuk mendapatkan suara yang optimal. Idealnya, mulut Anda harus sekitar 6 inci hingga 8 inci dari mikrofon.

Langkah 7
Tekan tombol "Rekam" untuk mulai merekam dan berbicara dengan jelas dalam nada suara yang santai dan normal.

Langkah 8
Tekan "Stop" saat Anda selesai merekam.

Langkah 9
Simpan file dalam format WAV atau WMA. Pastikan untuk menyimpannya di folder yang mudah ditemukan nanti.

Langkah 10
Buka Windows Media Player. Tambahkan file ke perpustakaan Anda dengan menggunakan kotak dialog "Tambahkan ke Perpustakaan dengan Mencari Komputer" di program.
Putar ulang trek suara Anda di Windows Media Player. Jika semuanya terdengar bagus, kini Anda dapat mengonversi file ke MP3 untuk diunggah ke Web atau membakarnya ke CD.

Kiat
Jika Anda ingin menambahkan efek khusus (seperti gema, gema, nada, pitch modulasi, dll.) ke trek suara Anda, Anda harus membuka file dalam program pengeditan audio seperti WavePad, Audacity, atau Adobe Audition. Lihat tautan unduhan di bawah ini di bagian Sumber Daya.
Anda juga dapat menggunakan program perangkat lunak pengeditan audio untuk mengedit kesalahan, menghapus pernapasan, dan bahkan mencampur suara Anda di atas trek musik untuk narasi atau bermain DJ. Situs Pastikan untuk memilih area yang tenang untuk merekam suara; Anda tidak ingin mikrofon mengambil suara latar dari jalan, orang lain berbicara, peralatan listrik atau pipa ledeng.

Peringatan

  • Awasi level Anda saat merekam; Anda mungkin menjadi sangat bersemangat selama perekaman sehingga level volume Anda secara alami meningkat dan menyebabkan distorsi. Anda mungkin perlu mengubah level saat berjalan, tetapi lakukan dengan lembut - Anda tidak ingin suara audio yang terdengar jelas di trek yang sudah selesai.
  • Juga disarankan agar Anda menggunakan dudukan mikrofon alih-alih memegang mikrofon di tangan Anda; kemungkinan akan mengambil suara tangan Anda, menciptakan suara "menyeret" dan "muncul". Ini juga membuat tangan Anda bebas untuk memegang skrip, menyesuaikan level, atau melakukan hal-hal lain saat perekaman sedang berlangsung.

    Item yang Anda perlukan

  • PC
  • Windows Media Player
  • Perangkat lunak perekaman /pengeditan audio
  • Eksternal mikrofon
  • Penyangga mikrofon (opsional)
  • Headphone


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101304203.html

  • Media
    • Cara Merekam Suara Dengan FL Studio

      FL Studio, sebelumnya dikenal sebagai Fruity Loops, adalah workstation audio digital. Ini memiliki kemampuan untuk merekam instrumen, baik nyata maupun MIDI, dan mengedit serta memanipulasi audio. Merekam suara menggunakan FL Studio sedikit berbeda dengan program dibandingkan dengan workstation audi

    • Cara Memperbaiki Codecs

      Windows Media Player Microsoft Windows Media Player memungkinkan pemutaran berbagai jenis file audio dan video, seperti MP3, AVI dan DIVX. Windows Media Player, seperti semua perangkat lunak pemutar media, membutuhkan codec untuk mengidentifikasi dan memainkan setiap jenis file. Karena pencipta pe

    • Cara Mengembalikan Ikon Media Player

      Seperti ikon program lainnya, ikon Windows Media Player mungkin atau tidak bisa tetap berada di Desktop komputer Anda untuk akses cepat ke aplikasi. Alasan ikon mungkin hilang termasuk pembaruan Windows atau pihak ketiga yang membuat perubahan pada sistem Anda atau perubahan yang dilakukan secar

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com