whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

IPod Saya Tidak Akan Mengisi Daya Lagi

Apple iPod menggunakan baterai berbasis lithium yang dapat diisi ulang yang dapat menghabiskan waktu antara 10 hingga 36 jam, tergantung pada modelnya. Anda dapat mengisi daya iPod Anda baik menggunakan outlet listrik atau port USB komputer Anda, tetapi jika Anda menemukan bahwa iPod Anda tidak lagi mengambil atau mempertahankan biaya meskipun memiliki koneksi yang tepat, Anda harus mencoba beberapa metode pemecahan masalah dasar untuk mengembalikan masa pakai baterai perangkat.

Langkah 01
Sambungkan iPod Anda ke port USB atau stopkontak yang berbeda. Jika Anda menggunakan port USB untuk mengisi baterai iPod Anda, Anda mungkin hanya memiliki port berdaya rendah, menurut Apple. Anda sering dapat menyelesaikan ini dengan mengalihkan kabel ke port lain, atau menggunakan pengisi daya dinding (dijual terpisah) sebagai gantinya.

Langkah 11
Isi daya iPod Anda selama beberapa jam. Jika Anda mendapati iPod Anda sama sekali tidak responsif meskipun daya dayanya, biarkan terpasang selama tiga atau empat jam dan periksa lagi. Jika usia baterai Anda telah sepenuhnya habis, iPod akan membutuhkan waktu sebelum mulai berfungsi lagi.

Langkah 21
Mulai ulang iPod Anda. IPod yang beku atau tidak berfungsi mungkin gagal mengisi dayanya, tetapi reset cepat dapat memperbaiki gangguan fungsi dasar. Untuk mengatur ulang iPod roda sentuh, tahan tombol “Select” dan “Menu” hingga emblem Apple berwarna abu-abu muncul di layar. "Tidur" dan "Rumah" (satu-satunya dua tombol pada perangkat).

Langkah 31
Hubungkan iPod Anda ke PC menggunakan kabel USB yang disediakan, buka Perangkat lunak iTunes dan klik tab “iPod” di kolom kiri. " untuk mencari dan menginstal perangkat lunak iPod terbaru. Apple merekomendasikan agar perangkat lunak Anda tetap mutakhir untuk memastikan masa pakai baterai Anda tetap optimal.
Beli baterai baru dari Apple. Jika baterai Anda gagal terisi daya terlepas dari semua upaya pemecahan masalah Anda, mungkin baterai Anda sudah terlalu tua dan kosong untuk terus berfungsi. Dengan mengambil keuntungan dari Program Penggantian Baterai Apple iPod Out-of-Warranty (lihat Sumberdaya), Anda dapat mengirim iPod Anda dan menerima baterai pengganti atau iPod pengganti dengan biaya murah.

Item yang Anda butuhkan

  • Komputer
  • Kabel USB IPod
  • Pengisi daya dinding IPod


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101303506.html

  • Media
    • Cara Mengisi Baterai Menggunakan Catu Daya DC

      Hampir semua baterai menggunakan daya DC untuk mengisi daya, tetapi sebagian besar mengubahnya dari catu daya AC. Dalam kebanyakan kasus, arus AC 120 volt dijalankan dari stopkontak di dinding menjadi catu daya yang mengubahnya menjadi arus DC tegangan rendah dan arus listrik rendah. Pengisi day

    • Cara Mengisi Baterai Lipo

      Diperkenalkan pada tahun 1996, baterai lithium polimer atau lipo adalah variasi dari baterai ion lithium yang dikenal. Desain berbasis polimer menghilangkan casing logam dari baterai lithium tradisional, menjadikannya ringan dan ideal untuk ponsel, PDA, dan perangkat elektronik sejenis. Tidak su

    • Cara Mengetahui Jika Baterai iPod Mati

      IPod adalah perangkat audio portabel kecil yang memutar dan menyimpan musik dalam format file MP3. Seperti semua elektronik lainnya, iPod kehabisan daya baterai. Baterai yang memberi daya pada iPod dapat diisi ulang, dan dapat bertahan hingga satu tahun hingga 18 bulan. Namun, setelah jangka waktu t

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com