whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mengonversi Ebook ke Audio

eBuku memudahkan membawa beberapa buku dalam satu pembaca elektronik sederhana, tetapi jika Anda berada dalam situasi di mana Anda tidak dapat melihat pembaca elektronik Anda - saat Anda mengemudi ke dan dari tempat kerja, misalnya - memiliki eBuku sebagai file audio mungkin berguna. Ada beberapa program perangkat lunak text-to-speech yang memungkinkan Anda mengonversi eBuku favorit Anda dari teks menjadi file audio, dan semuanya mudah digunakan.

Langkah 1
Telusuri berbagai program text-to-speech (TTS) (lihat Sumberdaya). Ada sejumlah program perangkat lunak yang tersedia online, masing-masing dengan berbagai tingkat suara yang realistis. Beberapa, seperti Zabaware, menawarkan unduhan gratis sehingga Anda dapat melihat pratinjau program.

Langkah 2
Pilih dan beli program TTS. Beberapa dapat diunduh langsung ke komputer Anda. Lainnya cukup besar dan hanya tersedia dalam CD-ROM. Jika Anda mencari suara yang lebih "alami", pertimbangkan sebuah program yang menampilkan ATT Natural Voices. Untuk biaya tambahan, Anda dapat memilih dan membeli "Mike," "Crystal" atau suara lain yang terdengar alami.

Langkah 3
Unduh program ini. Setelah diinstal, program TTS, yang relatif mudah digunakan, mengonversi eBuku menjadi wav. file audio. Cukup ikuti instruksi yang disediakan dengan program ini. Setelah mengonversi eBuku, bakar file audio ke CD sehingga Anda dapat mendengarkan sambil mengemudi, mencuci piring, mandi atau melakukan aktivitas lain.
Konversi ke file audio ke format MP3. Jika Anda lebih suka mendengarkan pada pemutar MP3 Anda, ada unduhan gratis untuk perangkat lunak konversi wav ke MP3 yang tersedia di CNET's Download.com (lihat Sumberdaya). Cukup pilih dan unduh freeware pilihan Anda, lalu konversikan wav. file ke MP3. Simpan ke komputer Anda lalu unduh ke pemutar MP3 Anda.

Tips
Buku audio membantu penderita disleksia dan memperlambat pembaca tetap di sekolah.
Banyak eBook tersedia secara gratis di Gutenberg.org.
Anda juga dapat mencoba layanan, seperti Neospeech.com, yang akan mengubah teks Anda menjadi ucapan.

Peringatan

  • Menjual atau berbagi salinan audio eBook online Anda adalah pelanggaran hak cipta, yang ilegal.
  • Freeware bagus, tetapi membeli program lengkap biasanya menyediakan lebih banyak fitur.
  • Tidak semua eBuku di Gutenberg.org bebas hak cipta di luar Amerika Serikat.

    Item yang Anda perlukan

  • eBuku
  • Perangkat lunak text to speech
  • CD burner
  • Blank CD
  • Program konversi file audio (opsional)


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101303326.html

  • Media
    • Cara Mengonversi File Flac ke CD Audio

      File Flac adalah file musik berkualitas sangat tinggi, memberikan kualitas suara yang lebih besar daripada file MP3 standar. File Flac benar-benar tidak terkompresi, yang berarti Anda mendengarkan audio asli dengan kualitas setinggi mungkin yang diizinkan oleh komputer Anda. Namun, jika Anda ing

    • Bagaimana Mengonversi Rx2 ke WAV

      Ada lusinan label perangkat lunak yang menggunakan audio dalam beberapa bentuk atau bentuk. Beberapa adalah program pengeditan video, sementara yang lain membuat riff musikal sendiri. Namun, dengan banyak perangkat lunak datang banyak format file. Banyak merek program membawa format file spesifi

    • Cara Mengonversi MP3 ke CDDA

      MP3 adalah format audio MPEG yang sangat populer yang digunakan oleh sebagian besar program audio dan video dan juga di perangkat audio portabel. Namun, ada saat-saat ketika Anda lebih suka audio MP3 Anda dikonversi ke CDDA (CD-Digital Audio). Jika Anda perlu melakukan konversi ini, ada kemungki

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com