whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mengunggah File Musik ke MP3 URL

Jika Anda seorang produser musik, memiliki band atau hanya merekam lagu sendiri, Anda mungkin ingin mengunggah musik Anda secara online. Ada berbagai cara untuk menyimpan MP3 secara online tergantung pada kebutuhan Anda. Jika Anda hanya perlu meng-host file sendiri dan memberikan tautan unduhan kepada orang-orang, ada banyak layanan yang mudah dan cepat untuk digunakan; jika tidak, Anda mungkin menginginkan situs yang memberi Anda umpan balik tentang musik Anda. Apa pun kebutuhan Anda, sebagian besar menawarkan solusi hosting MP3 gratis.

Soundcloud

Langkah 1
Buka situs web Soundcloud (lihat Referensi).

Langkah 2 - Klik "Unggah & Kirim."

Langkah 3
Klik "Pilih File," kemudian cari MP3 Anda, pilih dan klik "Buka." Lagu audio Anda akan mulai diunggah; Anda dapat mengedit detail saat dimuat.

Langkah 4
Masukkan detail lagu dan artis Anda di tempat yang disediakan. Masukkan alamat email Anda, dan kemudian masukkan alamat email orang-orang yang ingin Anda bagikan trek Anda ke dalam kotak yang disediakan.
Klik "Saya Setuju," lalu klik "Simpan Track." Buka akun email Anda dan klik tautan konfirmasi untuk mengonfirmasi bahwa Anda adalah manusia. Anda kemudian akan diberikan tautan ke MP3 online Anda.

FileDropper

Langkah 1
Buka situs web FileDropper (lihat Sumberdaya).

Langkah 2
Klik "Unggah File," lalu cari MP3 Anda untuk diunggah. Klik dua kali untuk memilihnya dan mulai proses pengunggahan.
Klik kotak teks "URL" untuk menyorot teks. Tekan "Ctrl" + "C" untuk menyalin tautan MP3. Bagikan ini kepada teman atau keluarga untuk membagikan tautan MP3 Anda.

Unggah MP3 -

Langkah 1
Buka situs web Unggah MP3 (lihat Referensi).

Langkah 2 - Klik "Pilih File."

Langkah 3
Temukan lagu Anda di hard drive Anda, pilih, lalu klik "Buka."

Langkah 4
Klik "Unggah!" untuk memulai proses pengunggahan.
Klik tautan untuk menyorotnya, tekan "Ctrl" + "C" untuk menyalinnya, lalu bagikan tautan ini ke teman.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101303321.html

Media
  • Cara Mengonversi AMR ke WAV atau MP3

    AMR adalah format file audio yang merupakan singkatan dari multi-rate adaptif. Kompresi ini digunakan untuk ponsel yang ada di jaringan 3G. File-file ini, yang tidak sangat serbaguna, dapat dikonversi ke format file audio lain yang lebih fleksibel. Dengan perangkat lunak yang tepat, Anda dapat m

  • Cara Mengkompres File Musik

    Karena Anda dapat memadatkan sebanyak 20 megabita (MB) menjadi 1 MB ruang dalam beberapa kasus, mengompresi file musik dapat menjadi penghemat ruang komputer utama. Jika Anda berencana untuk memperluas perpustakaan liris Anda, Anda mendapat manfaat dari memadatkan jenis file ini. Pertimbangkan untuk

  • Bagaimana Saya Dapat Menyisipkan Gambar ke File MP3?

    File MP3 dapat menyimpan data tambahan (disebut metadata) dalam bentuk tag ID3. Informasi ini biasanya ditambahkan ke awal atau akhir file MP3. File gambar harus berupa file PNG atau file JPEG jika Anda ingin melihat gambar di iTunes atau pemutar MP3. Yang terbaik adalah memilih karya seni yang

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com