whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Bagaimana Mengkonversi VHS ke DVD Menggunakan Panasonic

Panasonic memproduksi unit kombo DVD /VCR yang mampu merekam disk media kosong atau kaset VHS. Fitur sulih suara satu sentuhan yang nyaman memungkinkan untuk menyalin kaset VHS secara otomatis ke DVD. Kaset mulai diputar dan pembakar DVD mulai merekam ke disk, yang akan selesai dan dikeluarkan saat sudah selesai. Kaset VHS lama, yang menjadi rapuh karena usia, dapat disalin ke DVD yang tahan lama tanpa ada langkah tambahan yang terkait dengan konversi kaset ke disk dengan cara lain, seperti menghubungkan VCR ke komputer.

< h4> Langkah 1 - Masukkan pita VHS ke kompartemen pemuatan-depan VCR pada komponen Panasonic. Majukan atau putar mundur kaset ke titik awal untuk merekam.

Langkah 2
Tekan tombol "Keluarkan" di sebelah baki perekam DVD, lalu tempatkan DVD kosong di baki dan tutup. Kata "Mulai" akan mulai berkedip pada layar LCD di bagian depan unit.

Langkah 3
Tekan dan tahan tombol "DVD" pada komponen sampai pesan "Mulai" tidak lagi berkedip. Ini akan memakan waktu sekitar tiga detik, sesuai dengan manual pengguna untuk unit kombo Panasonic.

Langkah 4
Tekan tombol berlabel "Rekam" untuk mulai memasukkan dubbing kaset ke DVD. Tombol memiliki lingkaran merah di tengah. Lampu status "Salin" akan menyala di sebelah kanan tombol "Rekam" untuk menunjukkan bahwa penyalinan sedang berlangsung.
Lepaskan DVD dari baki media saat dikeluarkan saat selesainya rekaman. Kaset VHS juga akan mengeluarkan setelah memutar ulang secara otomatis ketika mencapai akhir.

Peringatan

  • Beberapa kaset VHS yang sudah direkam sebelumnya mungkin dikodekan dengan perlindungan salinan yang akan menghalangi upaya untuk menjuluki isi ke DVD.

    Barang yang Anda butuhkan

  • DVD Kosong
  • Kaset VHS yang sudah direkam sebelumnya


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101303178.html

  • Media
    • Bagaimana Mengonversi MPEG ke Video_TS

      Video MPEG adalah format file video yang umum. Namun, jika Anda ingin memiliki semua kelebihan video DVD, seperti kualitas dan keserbagunaan, mengonversi file-file itu ke DVD adalah pilihan yang sederhana dan bagus. VIDEO_TS bukan format untuk DVD itu sendiri, itu hanya cara file disimpan di fol

    • Cara Mengonversi Film 9mm ke DVD

      Film memerlukan proyektor khusus untuk memutarnya, jadi solusi terbaik adalah mengonversi film 9mm ke DVD sehingga dapat ditonton menggunakan komputer atau pemutar DVD. Format ini juga akan memastikan umur film dalam jangka panjang. Prosedur untuk mengkonversi film 9mm ke DVD dapat dilakukan di ruma

    • Cara Mengonversi Salinan Digital ke DVD

      Untuk mengonversi salinan digital dari file video atau beberapa file video ke DVD, Anda memerlukan program perangkat lunak yang dapat mengubah salinan atau salinan menjadi gambar ISO, simpan ke hard drive dan kemudian bakar gambar ke DVD. Dalam kasus pembakaran DVD, gambar ISO adalah gambar digital

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com