whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mengedit Musik CD

Mengedit musik yang Anda miliki di CD adalah cara yang bagus untuk mendapatkan gigitan suara atau nada dering dari lagu favorit Anda. Banyak orang percaya bahwa mengedit musik yang mereka miliki dalam CD itu sulit, tetapi justru sebaliknya. Semua komputer berbasis Windows datang dengan Windows Media Player. Alat perangkat lunak ini akan memungkinkan Anda untuk menyalin file musik ke komputer Anda. File ini sangat penting untuk mengedit musik Anda.

Langkah 1
Masukkan CD Anda ke dalam drive CD komputer Anda.

Langkah 2
Buka Windows Media Player oleh mengklik menu "Start". Klik pada tab "Program" dan pilih ikon Windows Media Player.

Langkah 3
Di Windows Media Player, klik tab "Rip" di sebelah kanan jendela perangkat lunak untuk mengimpor file Anda. Klik pada tab "Impor" dan tunggu perangkat lunak untuk menyalin file Anda.

Langkah 4
Unduh perangkat lunak pengedit musik, seperti Audacity, WavePad atau Audio Editor. Klik ikon perangkat lunak untuk membuka perangkat lunak. Audacity adalah program gratis, tetapi Anda harus membeli WavePad dan Audio Editor.

Langkah 5
Klik tab "File" di bagian atas jendela perangkat lunak dan pilih "Buka" atau "Impor" "tergantung pada perangkat lunak Anda. Di jendela berikutnya, pilih file ripping Anda dan klik "OK."

Langkah 6
Tunggu perangkat lunak untuk memuat file musik Anda dan kemudian edit sesuai. Sorot bagian yang ingin Anda gunakan sebagai nada dering atau suara dan klik kanan pada file.

Langkah 7
Pilih "Salin" dari pilihan, lalu klik pada tab "File" lagi . Pilih "Baru" dari menu dan tunggu template proyek baru muncul.

Langkah 8
Klik kanan pada templat dan pilih "Tempel" dari pilihan. Tunggu hingga gigitan suara Anda disisipkan ke dalam templat.
Klik lagi tab "File" dan pilih "Save As" atau "Export." Di jendela berikutnya, simpan file Anda sebagai MP3 untuk menggunakannya di iTunes atau program perangkat lunak audio lainnya.

Item yang Anda perlukan

  • Komputer
  • CD
  • Windows Media Player
  • Perangkat lunak pengeditan audio


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101303082.html

  • Media
    • Cara Mengedit File DLL

      Ada beberapa alasan mengapa seseorang ingin mengedit file dengan ekstensi .DLL. Anda bisa mencoba mengubah apa yang semula dimaksudkan untuk dilakukan, atau mencoba memperbaikinya jika sudah rusak. Anda mungkin ingin merekayasa balik aplikasi yang sedang digunakan dan perlu melihat isinya. Atau,

    • Cara Mengkompres File Musik

      Karena Anda dapat memadatkan sebanyak 20 megabita (MB) menjadi 1 MB ruang dalam beberapa kasus, mengompresi file musik dapat menjadi penghemat ruang komputer utama. Jika Anda berencana untuk memperluas perpustakaan liris Anda, Anda mendapat manfaat dari memadatkan jenis file ini. Pertimbangkan untuk

    • Cara Mengunduh File Musik FLAC

      FLAC adalah format audio lossless yang digunakan untuk mengunduh musik dari Internet. Ini menyediakan unduhan berkualitas CD, jauh lebih unggul dari file MP3. Anda tidak memerlukan program khusus untuk mengunduh file musik FLAC ke komputer Anda, tetapi Anda memerlukan konverter FLAC untuk mengonvers

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com