whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mengatasi Masalah RCA Rs2650 Stereo

RS2650 Stereo RCA adalah sistem stereo berukuran rak buku dengan pengubah CD (Disc) Compact Disc. Pemutar CD kompatibel dengan format CD, CD-R, CD-RW, MP3 dan WMA. Ada lima preset equalizer dan 32 preset AM /FM untuk radio. Terdapat input audio /video depan yang nyaman untuk konsol game dan pemutar musik portabel. Masalah dengan sistem seringkali dapat diselesaikan melalui pemecahan masalah.

Langkah 1
Pastikan kabel listriknya aman jika sistem tidak mau hidup. Cabut kabelnya sejenak dan pasang kembali. Coba outlet lain. Coba peralatan lain yang dicolokkan ke stopkontak.

Langkah 2
Tingkatkan pengaturan volume jika tidak ada suara. Periksa semua koneksi speaker. Pastikan tidak ada kabel yang copot. Pasang kembali kabel yang longgar. Pastikan Anda telah memilih sumber yang tepat jika tidak ada suara. Misalnya, jika Anda ingin mendengarkan CD, pastikan fungsi CD telah dipilih.

Langkah 3
Pindahkan antena sedikit jika penerimaan radio buruk. Jauhkan sistem dari perangkat listrik seperti gelombang mikro yang dapat menyebabkan gangguan.

Langkah 4
Pastikan ada CD di baki jika Anda mencoba memutar CD. Label CD harus menghadap ke atas. Coba CD lain.

Langkah 5
Beralih ke fungsi lain seperti Tape atau Tuner, dan kemudian kembali ke CD jika tombol CD tidak akan merespons atau tidak akan mengubah disk ketika Anda menekan Disc Skip.
Ganti baterai di remote control RCA RS2650 jika remote tidak berfungsi. Pastikan Anda mengarahkan remote ke sistem - lebih dekat ke sistem.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101302817.html

Media
  • Cara Mengatasi Masalah HP Pavilion DVD Player

    Salah satu keuntungan memiliki HP Pavilion termasuk memutar DVD favorit Anda dengan nyaman di rumah atau di mana saja dengan laptop atau notebook HP Pavilion Anda. Apakah Anda memiliki Windows 7 atau Windows Vista, HP Pavilion Anda mungkin mengalami masalah saat memutar DVD. Misalnya, kadang-kad

  • Cara Memasang Jack Bantu dalam Car

    Auxiliary stereo mobil, atau AUX, output memberi pengendara kemampuan untuk menghubungkan berbagai perangkat audio ke sistem suara mobil mereka menggunakan standar 1/8-inci hingga 1 /Kabel audio stereo 8 inci. Port bantu hampir menjadi fitur standar untuk stereo mobil yang lebih baru, tetapi banyak

  • Cara Memecahkan Masalah Sistem Alarm Excalibur

    Sistem alarm mobil Excalibur bekerja dengan tiga komponen dasar: pemancar, lampu LED status, dan tombol atau sakelar valet tersembunyi. Jika salah satu dari mekanisme ini gagal berfungsi dengan baik, ini dapat menyebabkan alarm tidak mempersenjatai sama sekali atau mempersenjatai pada waktu yang tid

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com