whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Bagaimana Mengatasi Masalah Pemutar MP3 RCA

Jika RCA MP3 player Anda tidak berfungsi dengan benar, Anda dapat melakukan serangkaian langkah pemecahan masalah untuk mengembalikan perangkat ke kondisi kerja. Pemecahan masalah RCA MP3 player Anda adalah proses linier dan akan membantu Anda menentukan apa akar masalahnya dan juga harus membantu memecahkan sebagian besar masalah kecil. Jika, setelah memecahkan masalah RCA MP3 player Anda, perangkat masih tidak berfungsi dengan baik, Anda mungkin perlu menggantinya atau mengirimnya ke pabrikan untuk diperbaiki.

Langkah 1
Cobalah untuk mengubah Anda Jika perangkat tidak menyala sendiri ketika tombol "Daya" atau "Putar" ditekan, Anda mungkin perlu mengisi ulang atau mengganti baterai.

Langkah 2
Periksa untuk memastikan bahwa "Tahan" Sakelar "atau" Kunci "pada pemutar MP3 Anda tidak diaktifkan. Jika sakelar "Tahan" diaktifkan, pemutar MP3 Anda tidak akan merespons input apa pun dari kontrol.

Langkah 3
Tekan tombol "Mainkan" untuk memutar trek di pemutar MP3. Jika Anda tidak dapat mendengar suara apa pun melalui headphone Anda, naikkan volume dengan menekan tombol "+". Periksa kabel headphone Anda untuk memastikan tidak rusak dan pastikan jack headphone dimasukkan sepenuhnya ke soket headphone pada pemutar MP3.

Langkah 4
Kurangi volume pada pemutar MP3 Anda dan atur. equalizer ke "Flat" atau "None" jika suara dari perangkat Anda terdistorsi. Suara yang terdistorsi biasanya merupakan hasil dari trek audio yang diputar pada volume yang terlalu tinggi. Jika trek audio masih terdistorsi setelah volume berkurang, file mungkin rusak. Hapus trek dari pemutar MP3 dan muat ulang dari komputer Anda.

Langkah 5
Hapus trek dari pemutar MP3 Anda jika Anda menerima pesan kesalahan yang mengatakan bahwa perangkat penuh. RCA MP3 player Anda memiliki kapasitas terbatas dan Anda perlu membersihkan ruang dengan menghapus file lama sebelum Anda dapat menambahkan file baru.
Pastikan semua file pada MP3 player kompatibel dengan perangkat. Jika Anda tidak dapat melihat atau mendengarkan file musik tertentu pada pemutar MP3 Anda, file tersebut mungkin tidak kompatibel dengan perangkat. Sebagian besar pemutar MP3 RCA hanya dapat memutar file dalam format ".MP3" dan ".WMA".

Kiat
Referensi Manual yang disertakan dengan pemutar MP3 RCA Anda untuk instruksi spesifik tentang cara perangkat berfungsi .

Peringatan

  • Mencoba membongkar pemutar MP3 RCA Anda dapat membatalkan garansi. Jangan mencoba memperbaiki perangkat Anda dengan membukanya.

    Item yang Anda butuhkan

  • RCA MP3 player


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101302676.html

  • Media
    • Cara menggunakan Coby MP3 Player

      Coby memproduksi sederetan pemutar MP3 yang memutar file audio digital, termasuk format MP3, AAC, OGG, WAC, dan WMA. Pemutar MP3 Coby juga memiliki fitur-fitur lain, seperti radio FM, pemirsa foto, pemutaran video dan perekam suara. Coby MP3 players dapat berupa USB-Stick MP3 player, microchip MP3 p

    • Cara Mengunduh ke MP3 Player GPX

      Munculnya file musik dan video digital dalam dekade terakhir telah membuat transfer dan transportasi media seperti itu menjadi lebih nyaman dari sebelumnya. Di antara perusahaan-perusahaan yang terjun ke persaingan dengan teknologi baru ini adalah GPX. Seperti para pesaingnya, GPX menghasilkan b

    • Cara Membuat MP3 Player di PHP

      File audio MP3 dapat dengan mudah disematkan ke situs web Anda menggunakan beberapa skrip PHP dan HTML sederhana. Salah satu cara untuk membuat pemutar MP3 di situs web Anda adalah dengan menanamkan file MP3 secara langsung, namun ini dapat menyebabkan masalah di sisi klien, karena tidak semua o

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com