whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menyalin Blu-Ray ke DVD

Jangan batasi diri Anda dengan DVD dalam satu format. Turunkan DVD Blu-Ray Anda untuk menikmati film dalam format Blu-Ray dan DVD standar, di semua pemutar DVD Anda. Walaupun kualitas disk Blu-Ray jauh lebih tinggi dari DVD standar, kemungkinan tidak semua pemutar DVD Anda kompatibel dengan Blu-Ray. Tetapi dengan bantuan Blu-Ray ripping dan burning utility, Anda dapat mengonversi cakram dan membuatnya kompatibel dengan pemutar DVD standar.

Langkah 1
Unduh utilitas ripping Blu-Ray , dan kemudian instal di komputer Anda. Luncurkan utilitas ripping setelah proses instalasi selesai. Masukkan salinan cakram Blu-Ray Anda ke drive BD-Rom komputer Anda.

Langkah 2
Pilih opsi di menu utama utilitas ripping, untuk menyalin - atau mengekstrak - Blu Data disk -Ray. Di menu ripping yang muncul, atur format output ke DVD. Pilih opsi untuk mulai menyalin disk Blu-Ray Anda. Prosedur setelah proses ripping akan berbeda, tergantung pada utilitas ripping yang Anda gunakan.

Langkah 3
Keluarkan disk Blu-Ray dari drive BD-ROM setelah proses ripping selesai, dan kemudian masukkan Jika ripper Anda mendukung pembakaran, pilih opsi di menu "post ripping" untuk membakar disk. Setel jenis disk ke DVD, lalu bakar disk.
Luncurkan perangkat lunak pembakar DVD komputer Anda, jika utilitas ripping Anda tidak mendukung pembakaran. Pilih opsi "DVD Video" di pembakar DVD Anda, lalu seret dan letakkan file Blu-Ray yang terkoyak ke dalam program. Bakar DVD.

Item yang Anda butuhkan

  • Utilitas ripping Blu-Ray
  • Disk Blu-Ray
  • Blank DVD


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101302120.html

  • Media
    • Cara Membuat DVD Musik

      Membuat DVD adalah salah satu metode paling efektif untuk menampung banyak musik. Digital Versatile Disc atau DVD memiliki kapasitas penyimpanan 4,5 gigabytes, menyediakan ruang yang cukup untuk file, perangkat lunak, musik, dan video. DVD Musik dikompilasi dalam format MP3 dan dapat diputar di

    • Cara Menentukan Perlindungan Salin DVD

      Pembajakan film telah menyebabkan penegakan dan enkripsi teknologi perlindungan salinan DVD. Perlindungan salinan mencegah siapa pun membuat salinan disk. Disk tidak mengatakan dalam teks biasa bahwa itu dilindungi salinan. Sebaliknya, itu tertanam di media sebagai kode. Pengguna harus terlebih

    • Bagaimana Saya Dapat Membuat Salinan DVD dari Video di Email Saya?

      Email klip video, seperti klip dari YouTube, Google Video, DailyMotion dan MySpace, dapat dibakar ke DVD selama perangkat lunak yang tepat digunakan. Contoh perangkat lunak yang dapat menyelesaikan tugas tersebut adalah VDownloader dan Super DVD Creator 9.8.10. VDownloader mengkonversi klip vide

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com