whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menghapus DRM dari Program iPlayer BBC yang Diunduh

Daniusoft Media Converter Ultimate adalah platform kerja masif yang memotong ruang lingkup penguraian & pengodean multimedia, pengelakan hak cipta yang sah, penguraian & penulisan DVD, dan transfer file media untuk penggunaan pribadi. Mengintegrasikan hingga 6+ unit fungsi independen, seperti penghapusan DRM; DVD ripper; Pembakar DVD; konverter media; pembuat nada dering; transfer media .etc.

Langkah 1
BBC iPlayer adalah layanan yang memungkinkan Anda mengikuti program radio dan televisi dari minggu terakhir BBC. Dengan BBC iPlayer Anda dapat: * Menemukan dan memutar program (termasuk Acara TV, program radio, lagu, Video di BBC) dari tujuh hari terakhir dan menontonnya di situs web melalui klik untuk memutar (streaming). * Unduh dan streaming program HD. * Akses BBC iPlayer di ponsel tertentu. * Unduh program ke komputer Anda, jika mendukung BBC iPlayer Desktop. Sebagian besar program TV tersedia untuk diunduh dari situs BBC iPlayer. Selain kenyamanan ini, ada juga batasan dari BBC iPlayer. * Program dibatasi untuk BBC iPlayer karena "teknologinya tidak kompatibel dengan pemutar media lain". * Secara umum, program tersedia hingga tujuh hari setelah siaran aslinya. * Jika Anda ingin menyinkronkan program ke perangkat portabel seperti MP4 Players, Cell Phone, Anda juga akan memerlukan PC yang menjalankan Windows XP atau Vista, dengan Windows Media Player 10 diinstal. * Setelah program diunduh, program itu akan hancur sendiri setelah 30 hari karena 'Lisensi DRM'. Dan sekali dimainkan, Anda memiliki hingga tujuh hari untuk menyelesaikan menonton program. * Konten BBC akan dihapus secara otomatis dari komputer Anda setelah tanggal kedaluwarsa telah tercapai. * Jika Anda berada di luar Inggris dan terhubung ke internet, Anda hanya dapat mendengarkan langsung dan mendengarkan lagi sebagian besar program radio kami.

Langkah 2
Mengapa ada begitu banyak batasan? Menurut Syarat dan Ketentuan iPlayer BBC No. 5, "untuk memenuhi kewajiban BBC kepada pemegang hak, BBC akan menanamkan BBC yang dapat diunduh dengan keamanan manajemen hak digital." Jadi kita dapat melihat bahwa itu adalah perlindungan DRM (Digital Right Management) yang membatasi kita untuk penggunaan lebih lanjut dari program-program ini. Apakah ada cara untuk menghapus perlindungan DRM dari program BBC iPlayer yang diunduh, seperti file video WMV MP4 yang dilindungi DRM, untuk membuat program-program ini bebas DRM dan waktu non tujuh atau tiga puluh hari terbatas sehingga kita dapat menyimpan konten BBC secara permanen? Atau bisakah kita menyamarkan program BBC iPlayer ke perangkat portabel seperti iPod, PSP, Zen, Walkman, dll? Atau bahkan dapatkah kita membakar file yang diunduh dari iPlayer ke disk DVD? Jawabannya pasti ya. Dengan menggunakan alat penghapus DRM untuk menghapus benda header DRM dari video yang diunduh dari BBC iPlayer sehingga Anda dapat melihatnya tanpa batasan waktu dan menyimpan video secara permanen. Daniusoft Media Converter Ultimate adalah program Penghapusan DRM pertama yang dapat menghapus perlindungan DRM dari program BBC iPlayer dan mengonversi program BBC iPlayer ke perangkat portabel apa pun atau bahkan membakar ke disk DVD. Pada bagian berikut ini saya akan menunjukkan kepada Anda bagaimana cara menggunakan Daniusoft Media Converter Ultimate untuk menghapus perlindungan DRM dari program BBC iPlayer selangkah demi selangkah.
Unduh Media Converter Ultimate dari situs web resmi, instal dan mulai untuk siap merobek perlindungan dan mengkonversi. 1. Klik tombol "Tambah" untuk memuat unduhan Video Musik dari BBC iPlayer. Tersedia pemutar media bawaan untuk Anda pra-dengarkan file Video /Musik sumber di sebelah kanan. 2. Pilih format output target yang Anda butuhkan, jika Anda ingin menyesuaikan pengaturan output, cukup Klik "Pengaturan", akan ada jendela pop up yang menampilkan parameter pengaturan output, seperti format, resolusi, kecepatan bingkai, bit rate dll 3 Pilih jalur output dan kemudian mulai untuk mengkonversi. Setelah tiga langkah sederhana ini, Anda benar-benar telah menghapus perlindungan DRM dari program BBC iPlayer dapat menggunakannya secara bebas tanpa batasan apa pun.

Kiat - Apple iTunes hanya mendukung format file dalam MOV /MP4 /M4V, jadi Anda perlu untuk memilih format yang sesuai jika Anda ingin mentransfer media ke iTunes.
Daniusoft Media Converter Ultimate sepenuhnya kompatibel dengan Windows XP, Vista 32 bit /64 bit, windows 7, dan fungsi penuh terintegrasi penghapusan DRM, DVD Ripper, Video Converter, Pencipta DVD, Transfer Media, dll, dengan pemrosesan multimedia ini Titan, akses mudah ke kehidupan hiburan digital yang sederhana namun nyaman bukan lagi impian.

Barang yang Anda butuhkan

  • BBC iPlayer
  • Daniusoft Media Converter Ultimate


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101301168.html

  • Media
    • Cara Menghapus Perlindungan Dari File PDF

      Jika Anda memiliki file PDF di komputer Anda yang dilindungi sehingga Anda tidak dapat membuka atau mengeditnya, Anda harus menghapus perlindungan dari file PDF itu. Jika Anda awalnya tidak membuat file PDF, Anda harus menggunakan beberapa perangkat lunak pihak ketiga untuk menghapus batasan pad

    • Cara Menghapus Pencarian Dari Desktop

      Pencarian Desktop Windows adalah bilah pencarian umum yang menginstal pada komputer Windows bersama dengan Outlook 2007. Itu berada di bagian bawah taskbar Anda di desktop dan memungkinkan Anda untuk mencari di Internet tanpa harus membuka browser Web . Anda cukup mengetik frasa atau kata di kot

    • Cara Menghapus Perlindungan Dari File AVI

      File AVI adalah file video digital yang dapat diputar di komputer dan banyak perangkat media. Banyak format file media digital, seperti MP4 dan MP3, memiliki perlindungan terhadapnya yang membuat file hanya dapat diputar pada sejumlah mesin tertentu. Sementara sebagian besar file AVI tidak memil

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com