whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menempatkan Video di Pemutar Video MP3 Anda

Pemutar video MP3 adalah perangkat audio /video portabel yang dapat memutar berbagai format audio (mp3, wav, mp4, misalnya) dan file video (mpeg, avi, wmv). Pemutar video MP3 biasanya memiliki layar lebih besar dibandingkan dengan pemutar MP3 biasa, yang biasanya lebih kecil dan, dalam beberapa kasus, tidak memiliki layar sama sekali. Tergantung pada pemutar video MP3, perangkat mungkin tidak mendukung semua format. Namun, sebagian besar pemutar video MP3 menyertakan perangkat lunak yang dapat mengubah format video apa pun menjadi yang dapat diputar di perangkat Anda. Mentransfer file ke flash atau perangkat data secara universal adalah proses yang sama (dengan pengecualian file dan nama folder).

Langkah 1
Hubungkan pemutar MP3 Anda ke komputer menggunakan koneksi USB. Semua pemutar MP3 dilengkapi dengan kabel USB untuk mentransfer data dan /atau untuk mengisi daya perangkat. Tunggu mesin Anda mendeteksi perangkat.

Langkah 2
Buka "My Computer." Klik tombol "Mulai" pada bilah tugas. Ikon "My Computer" harus berada di sisi kanan jendela sembul.

Langkah 3
Klik dua kali nama perangkat MP3 Anda. Semua koneksi eksternal terdaftar di bagian bawah jendela My Computer di bawah tab "Other". Mungkin perlu beberapa saat bagi media di perangkat Anda untuk dikompilasi dan ditampilkan di komputer Anda.

Langkah 4
Temukan folder "Video" di perangkat Anda. " perangkat di sebelah folder "Music" Anda (Anda akan berada di menu root secara otomatis setelah Langkah 3). Folder sangat membantu untuk mengategorikan dan menemukan media tertentu.

Langkah 5
Pastikan file video yang ingin Anda transfer ke pemutar MP3 Anda kompatibel dengan perangkat Anda. Misalnya, beberapa pemutar video MP3 dapat memutar file wmv tanpa perlu konversi. Yang lain mungkin mengharuskan file wmv dikonversi. Anda mungkin memerlukan program konversi yang dapat mengkonversi file ke format yang sesuai untuk perangkat Anda. Namun, sebagian besar pemutar video MP3 akan menawarkan untuk mengonversi file secara otomatis ketika Anda mencoba meletakkannya di perangkat.
Seret dan jatuhkan file video dari komputer Anda ke folder "Video" pada perangkat Anda. Anda akan diminta untuk mengonversi file atau akan memulai transfer. Munculan akan memberi tahu Anda berapa lama untuk mentransfer file. Setelah selesai, file harus dapat diakses di perangkat Anda. Gunakan metode ini untuk mentransfer semua media ke perangkat Anda.

Kiat
Menggunakan program untuk mengelola musik (seperti Windows Media Player) dapat menghemat gerak kaki Anda, karena akan secara otomatis mengkategorikan, mengonversi, dan mentransfer file ke sebagian besar pemutar video MP3.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101301136.html

Media
  • Cara menggunakan Coby MP3 Player

    Coby memproduksi sederetan pemutar MP3 yang memutar file audio digital, termasuk format MP3, AAC, OGG, WAC, dan WMA. Pemutar MP3 Coby juga memiliki fitur-fitur lain, seperti radio FM, pemirsa foto, pemutaran video dan perekam suara. Coby MP3 players dapat berupa USB-Stick MP3 player, microchip MP3 p

  • Cara Mengunduh Video ke Windows Media Player

    Mengunduh video ke Windows Media Player (WMP) memungkinkan Anda mengunggahnya ke pemain yang didukung dan aplikasi video lainnya. WMP terutama mendukung format video seperti AVI (Advanced Video Interleave) dan WMV (Windows Media Video). Menggunakan konverter video online gratis dan mudah digunak

  • Cara Buffer Streaming Video

    Menyangga aliran video memungkinkan Anda menonton video daring dengan choppiness atau pembekuan minimal. Menurut Ketentuan Teknologi, komputer menyangga video dengan memuat beberapa data file video sebelum memutarnya, memberikan komputer cadangan beberapa memori cadangan untuk dihidupkan kembali

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com