whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mengunduh Video Flash pada Mac

Video flash ada di mana-mana, tertanam di situs web dari YouTube hingga CNN. Meskipun senang memiliki akses ke streaming video online, ada kalanya Anda ingin mengunduh klip tertentu dan menggunakannya di Macintosh atau pemutar video portabel Anda. Ada beberapa program berbayar dan shareware yang melakukan ini, tetapi dengan sedikit kesabaran, cukup mudah untuk menyelesaikannya dengan alat yang disertakan pada Macintosh Anda.

Langkah 1
Navigasikan ke halaman di mana Video flash yang ingin Anda unduh dapat ditemukan, menggunakan Safari. Pastikan Anda telah menginstal Flash Player versi terbaru untuk peramban Anda.

Langkah 2
Saat berada di Safari, tekan kombinasi tombol ini "Opsi," "Perintah" dan "A." Kombinasi ini akan membuka Jendela Aktivitas untuk browser Anda, daftar semua elemen dari situs web yang sedang diunduh oleh browser. Jika Anda memiliki beberapa jendela browser terbuka, gulir ke bawah ke jendela yang memiliki video Flash yang ingin Anda unduh. Jika elemen halaman browser tidak diperluas, klik segitiga di sebelah judul halaman untuk memperluas semua elemen.

Langkah 3
Temukan file video yang tertanam di halaman web di jendela aktivitas. Lihatlah kolom Status dan pindai daftar untuk ukuran file yang lebih besar. Biasanya, file video akan menjadi file terbesar di halaman, dari 3 hingga 10 megabyte. Untuk program berdurasi satu jam, atau video dalam definisi tinggi, file mungkin 500 megabita atau lebih besar. Anda mungkin harus menggulir ke bawah di jendela untuk menemukannya. Nama file mungkin tidak dikenali untuk Anda; tidak apa-apa.

Langkah 4
Klik dua kali file video di Jendela Aktivitas. Ini akan mengunduh file yang dipilih ke komputer Anda. Jendela Unduhan Anda akan terbuka, dan sebuah file akan mulai diunduh. "video.flv." File akan diunduh ke folder yang Anda tunjukkan dalam preferensi Safari. Ini mungkin memakan waktu, tergantung pada seberapa besar file itu dan seberapa cepat koneksi Internet Anda.

Langkah 5
Buka file video Flash yang diunduh di QuickTime, menggunakan plug-in Perian. Harap perhatikan bahwa QuickTime tidak mendukung file video Flash secara asli. Anda perlu mengunduh dan menginstal plug-in Perian, yang memperluas kemampuan QuickTime untuk mengenali format video paling umum. Untuk menemukan versi Perian terbaru, kunjungi situs mereka, seperti yang ditunjukkan di bawah ini. File video yang diunduh tidak akan terbuka secara otomatis dengan QuickTime. Untuk memaksanya terbuka dengan QuickTime, lakukan salah satu dari yang berikut: Buka QuickTime terlebih dahulu, lalu seret file video yang diunduh ke ikon dok QuickTime, atau; Klik kanan file video yang diunduh dan tunggu menu kontekstual muncul. Pilih "Open With" dan cari "QuickTime Player."
Simpan file video Flash yang diunduh ke format baru. Pilih "Simpan Sebagai" dari menu Quicktime File, dan pilih jenis file yang ingin Anda simpan.

Kiat
Banyak file video Flash dilindungi oleh hak cipta. Hati-hati mengunduh media yang bukan milik Anda. Jika Anda kesulitan menemukan file video di halaman web, ada opsi shareware yang tersedia untuk membantu, seperti Flash Video Downloader (lihat tautan di "Sumberdaya," di bawah). Ini adalah plug-in untuk Firefox yang memungkinkan Anda mengunduh video langsung dari peramban.

Item yang Anda butuhkan

  • Komputer Macintosh
  • Koneksi Internet
  • Safari
  • Quicktime (dengan Perian gratis plugin terpasang)


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101301135.html

  • Media
    • Cara Mengonversi File Flash ke File MP4

      Alasan paling umum untuk mengonversi file video Flash ke format MP4 adalah agar klip video dapat diputar di PDA atau ponsel. Jenis file Flash termasuk FLV dan SWF. File flash dapat dikonversi menjadi MP4 untuk digunakan pada perangkat seluler. Untuk mengonversi file video Flash menjadi file MP4,

    • Cara Membuat File AVI

      AVI adalah format video yang sering digunakan untuk memutar film di komputer Anda. Tidak semua video yang Anda dapatkan di komputer Anda akan berada dalam format ini. Untuk memutar file video seperti dari kamera video atau dalam format lain, seperti MP4, pada pemutar film yang menginginkan format AV

    • Bagaimana Saya Mengunduh Video Streaming ke Flash Drive?

      Aliran video ada di seluruh internet, dari YouTube ke Vimeo, video tersedia oleh ribuan orang. Dari film pendek hingga video rumahan hingga bloopers televisi, ada video untuk setiap kesempatan. Sayangnya, banyak dari mereka yang terjebak secara online sebagai video stream, artinya Anda harus mas

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com