whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Mengapa Windows Media Player Burn?

Windows Media Player (WMP) adalah program audio dan multimedia yang dikembangkan oleh Microsoft yang disertakan pada banyak komputer berbasis Windows. Anda juga dapat mengunduh Windows Media Player secara gratis dari situs web Microsoft untuk Windows atau Mac. Banyak orang menggunakan WMP untuk menonton video, mendengarkan musik dan membakar CD data, musik, video atau gambar. Ini juga memungkinkan pengguna untuk menyinkronkan dan berbagi data dengan perangkat seluler seperti Pocket PC dan dengan konsol game. Ini adalah salah satu pemutar media digital paling populer yang tersedia, tetapi kadang-kadang, Anda dapat mengalami masalah umum ketika mencoba membakar disk.

Kesalahan Inspeksi
Sebelum membakar file Anda ke disk kosong, Windows Media Player akan memeriksa mereka untuk memastikan bahwa mereka adalah file yang lengkap dan dalam format yang tepat untuk pembakaran. Kadang-kadang, selama proses inspeksi ini, WMP akan berhenti atau berhenti. Jika ini terjadi, periksa apakah tidak ada file yang rusak dan semuanya dalam format yang dapat dibaca oleh WMP. WMP tidak mendukung file Quicktime (.mov, .qt), konten MP4 atau RealNetworks (.ra, .rm atau .ram). Alasan lain bahwa WMP mungkin memberikan pesan kesalahan saat membakar file Anda adalah bahwa kontennya dilindungi hak. Kesalahan tambahan mungkin menyarankan bahwa file tidak dapat ditemukan atau format file salah. Ini mungkin terjadi jika file tersebut adalah film Quicktime yang ekstensinya diganti namanya, misalnya. Coba mainkan setiap file dalam WMP sebelum menambahkannya ke daftar membakar Anda.

Masalah CD Audio
Beberapa masalah umum yang dapat Anda temui saat membakar CD audio adalah bahwa WMP tidak mengenali disk kosong Anda, atau bahwa semua file tidak muat pada satu disk. Jika Anda tidak dapat memasukkan semua file audio ke satu disk, Anda mungkin harus membagi daftar putar menjadi dua disk, atau membakar disk data yang dapat diputar di komputer Anda atau beberapa stereo yang membaca file MP3. Jika WMP tidak mengenali disk kosong Anda, coba disk lain. Jika itu tidak berhasil, maka Anda harus mencoba merek lain. Solusi lain yang mungkin dapat mencakup memperbarui driver Anda, memeriksa pembaruan WMP dan menurunkan kecepatan pembakaran dalam Opsi.

Menambahkan Lebih Banyak File ke Disk
Jika Anda mencoba untuk kembali dan menambahkan lebih banyak file ke disk yang Anda buat di WMP, Anda akan mendapatkan kesalahan ketika disk sudah ditutup atau "selesai." WMP secara otomatis menyelesaikan CD audio, tetapi apakah disk data ditutup pada akhir proses pembakaran adalah opsi yang dapat Anda pilih. Jika Anda tidak dapat menambahkan lebih banyak file ke disk data, maka Anda mungkin tidak memilih untuk tetap membuka CD setelah pembakaran. Anda perlu membakar ulang cakram lagi.

Kesalahan Penyangga Dibawah
Kadang-kadang, Anda akan membakar cakram dan setelah hanya satu atau dua file, cakram akan tampak penuh. Ini terjadi ketika CD menderita kesalahan buffer underrun yang mengakibatkan CD ditutup terlalu cepat. Kesalahan buffer underrun lebih umum terjadi pada CD audio dibandingkan dengan CD data. Untuk mencegah masalah ini pada CD Anda berikutnya, tutup semua program komputer lainnya dan bakar dengan kecepatan lebih rendah.

Drive CD Tidak Terdeteksi
Terkadang masalah dengan membakar CD Anda adalah bahwa drive tidak terdeteksi. Anda harus memastikan bahwa drive Anda dipasang dengan benar. Pergi ke "Start> Control Panel> System> Device Manager" untuk memastikan bahwa drive CD Anda terdaftar dan driver diinstal. Anda juga harus memeriksa situs web Windows dan situs web produsen komputer Anda untuk driver yang diperbarui. Jika Anda memasang drive aftermarket, Anda juga perlu memeriksa pembuat situs web drive itu. Sebagai upaya terakhir, Anda dapat memilih untuk menghapus instalan perangkat ini dari komputer Anda di manajer perangkat dengan mengklik kanan dan memilih "uninstall." Perangkat keras harus diinstal ulang saat reboot. Jika tidak, Anda harus menginstalnya kembali secara manual dengan driver yang menyertai drive Anda, atau yang baru saja Anda unduh ketika Anda memperbarui perangkat keras Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101301095.html

Media
  • Media Player Tidak Akan Mengidentifikasi Informasi CD

    Ada beberapa alasan mengapa Windows Media Player mungkin gagal mengidentifikasi informasi CD untuk disk. Untuk mengambil informasi CD, Windows Media Player menghubungkan ke Internet dan mencari basis data CD. Jika tidak ada koneksi Internet tersedia, Windows Media Player tidak dapat mengambil inform

  • Cara Menghubungkan Burner ke Windows Media Player

    Komputer desktop Anda mungkin memiliki beberapa drive disk optik. Anda memiliki drive CD asli untuk membakar CD. Anda memasang drive DVD untuk membakar film rumah DVD. PC dapat memiliki setidaknya dua disk drive dengan penugasan huruf drive dalam sistem operasi Windows. Drive ini juga terdeteksi

  • Cara Memperbaiki Codecs

    Windows Media Player Microsoft Windows Media Player memungkinkan pemutaran berbagai jenis file audio dan video, seperti MP3, AVI dan DIVX. Windows Media Player, seperti semua perangkat lunak pemutar media, membutuhkan codec untuk mengidentifikasi dan memainkan setiap jenis file. Karena pencipta pe

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com