whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Membakar Film ke Blank DVD-R

Windows memberi Anda sistem asli untuk membakar film dan lagu ke DVD-R kosong. Anda menggunakan sistem untuk menyalin film pribadi lama Anda atau mencadangkan film yang ada kalau-kalau aslinya rusak. Anda dapat membakar film langsung dari Windows Media Player. Sebagian besar komputer baru menyertakan drive DVD-R, sehingga prosedur penulisan hanya membutuhkan disk kosong. Drive DVD-R memungkinkan Anda membakar musik dan film serta mencadangkan file-file penting.

Langkah 1
Klik tombol "Mulai" Windows dan klik "Semua Program." Klik "Windows Media Player" untuk membuka perangkat lunak sistem. Masukkan DVD-R kosong di drive komputer Anda.

Langkah 2
Klik tombol "Bakar CD atau DVD" yang ditampilkan ketika perangkat lunak Media Player mendeteksi DVD-R yang kosong. Pilih "Video DVD" dari daftar opsi pembakaran. Klik "Selanjutnya."

Langkah 3
Klik "Perpustakaan Video" untuk memilih video dari daftar film Anda. Klik film yang ingin Anda salin, lalu klik "Selanjutnya."
Klik "Tambah Lainnya" jika Anda ingin menambahkan film lain ke DVD-R. Kalau tidak, klik "Bakar DVD" untuk memulai rekaman. Butuh beberapa menit untuk menyelesaikan salinan. Setelah proses pembakaran selesai, komputer mengeluarkan DVD-R di drive.

Item yang Anda butuhkan

  • Blank DVD-R


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101300714.html

  • Media
    • Cara Membakar Game PC

      Anda mungkin ingin membakar game PC untuk tujuan cadangan, konten yang diunduh, atau saat Anda meminjam game dari teman. Ada dua metode berbeda di mana ini dapat dilakukan. Salah satu caranya adalah membakar konten yang diunduh, dan yang lainnya adalah membakar disk game PC ke CD kosong. Burn Gam

    • Cara Membakar Video Musik ke DVD

      Video musik, seperti jenis file video lainnya, dapat ditransfer ke disk dengan program yang tepat. Proses menempatkan file dari komputer ke disk, disebut pembakaran. Untuk membakar video musik ke DVD, perlu memiliki program yang mampu melakukannya. Jenis DVD khusus yang disebut DVD-R juga diperlukan

    • Cara Membakar DVD Menggunakan Windows Media Player

      Windows Media Player adalah pemutar multimedia yang memungkinkan Anda memutar file musik, video dan foto dari perpustakaan komputer Anda dan juga untuk mentransfer --- atau membakar --- file-file ini ke disk kosong. Membakar file ke disk DVD menggunakan Windows Media Player semudah mengidentifik

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com