whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Bagaimana Mengonversi File Video Menjadi File Khusus Audio

Apakah file video berisi musik yang sangat bagus sehingga Anda ingin mendengarkannya di CD player mobil Anda? Atau saat berolahraga, Anda ingin mengikuti dokumenter video di pemutar MP3 Anda? Atau Anda hanya tidak suka gambar tetapi ingin skor rock dari video musik? Ubah file video menjadi file audio dengan program konversi.

Langkah 1
Unduh program konversi, seperti Any Video Converter (AVC), dari www.downloads.com.

Langkah 2 - Instal program dan jalankan.

Langkah 3
Tetapkan folder output untuk file yang dikonversi. Contoh ini menggunakan opsi "Set Output Option" dari menu "File" untuk menyimpan file yang dikonversi ke folder "My Sounds".

Langkah 4
Temukan file video untuk dikonversi dan pilih. Misalnya, gunakan opsi "Tambahkan File Video" dari menu "File" untuk memilih TEST.AVI, yang muncul di jendela program. Untuk beberapa konversi, tambahkan beberapa file secara bersamaan.

Langkah 5
Pilih format audio untuk file yang dikonversi. Contoh ini memilih Audio MP3 di kotak Profil di kanan atas.

Langkah 6
Klik tombol "Konversi". Kemajuan konversi muncul di bilah status. Setelah selesai, program menempatkan file audio dalam folder penyimpanan dan menamainya dengan nama file asli dan ekstensi audio. Contoh ini membuat file TEST.MP3.
Uji file suara Anda dengan memutarnya dengan pemutar audio luar, seperti Windows Media Player.

Kiat
Mengkonversi file video ke audio menghasilkan banyak file yang lebih kecil. Jika ruang menjadi masalah, gunakan format audio MP3 untuk file terkompresi dengan kualitas suara yang bagus.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101300647.html

Media
  • Cara Mengonversi File MP3 Menjadi File Wav

    Banyak orang ingin membuat CD audio dengan file MP3 yang mereka unduh. Mengubah MP3 menjadi file WAV adalah langkah pertama untuk menggunakan lagu berformat MP3 pada CD audio. Format file WAV membutuhkan lebih banyak memori daripada file MP3 sehingga ruang penyimpanan dapat menjadi masalah jika

  • Bagaimana Mengonversi File RAR ke File AVI

    Anda mungkin telah mengunduh file RAR dan tidak yakin cara mengonversi file sehingga file itu akan diputar. File RAR sebenarnya mirip dengan file ZIP; mereka mengompres satu atau banyak file menjadi satu file yang lebih kecil untuk penyimpanan yang mudah atau transfer. Karena alasan ini, Anda ti

  • Cara Mengonversi Streaming Video ke AVI

    Jika Anda menonton video streaming di Internet dan ingin menyimpan salinan salah satu video di komputer Anda atau mentransfer video ke perangkat portabel seperti pemutar MP3 atau Anda ponsel, ada beberapa situs gratis untuk mengunduh video streaming. Setelah diunduh, file tersebut dapat dikonversi m

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com