whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menambahkan Buku Audio ke Windows Media Player

Buku audio adalah bentuk hiburan yang hebat. Windows Media Player menyediakan cara mudah untuk mendengarkan dan menyimpan buku audio di komputer Anda. Tutorial ini akan mengajarkan Anda cara menambahkan buku audio dari CD dengan cepat dan mudah ke Windows Media Player.

Langkah 1
Lewati langkah 1 dan 2 jika Anda mengunduh buku audio. Masukkan CD buku audio. Klik pada tab "Rip". Untuk membuat buku audio lebih mudah ditemukan, klik pada "Rip> More Options." Lalu, pilih tab "Rip Music". Klik tombol "Ubah" dan tambahkan folder baru untuk buku audio Anda.

Langkah 2
Pilih file yang ingin Anda rip dari CD. Klik pada "Mulai Rip." Media Player akan menampilkan kemajuan rip di kolom status rip. Catatan: Anda masih dapat mendengarkan buku audio Anda saat sedang robek. Ulangi langkah 1 dan 2 untuk buku audio yang tersisa.

Langkah 3
Klik pada tab "Perpustakaan". Jika album Anda tidak ada di perpustakaan, klik "Perpustakaan> Tambahkan ke Perpustakaan." Kemudian, klik tombol "Tambah". Temukan folder buku audio Anda dan tambahkan folder ke perpustakaan Media Player.

Langkah 4
Temukan buku audio Anda di bawah kolom album, dengan tab perpustakaan yang dipilih. Seret dan lepaskan album di bilah samping yang menunjukkan, "Seret item ke sini untuk membuat daftar putar." Anda dapat menyeret satu file atau beberapa album ke daftar putar Anda. Misalnya, Anda dapat menggabungkan seri buku yang dibagi menjadi beberapa album terpisah menjadi satu daftar putar.
Klik tombol "Simpan Daftar Putar". Kotak teks judul daftar putar akan disorot. Ganti nama judul daftar putar buku audio jika perlu. Kemudian, tekan "Enter."

Item yang Anda butuhkan

  • Windows Media Player 9.2


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101300510.html

  • Media
    • Cara Menambahkan Stasiun Radio ke Windows Media Player

      Windows Media Player, pemutar media gratis yang memungkinkan Anda memutar musik, video, dan DVD, juga memungkinkan Anda mendengarkan stasiun radio digital. Tergantung pada minat musik Anda, Anda dapat memilih dari berbagai stasiun radio termasuk negara, R & B dan rock. Dengan menggunakan pengaturan

    • Cara Memperbaiki Codecs

      Windows Media Player Microsoft Windows Media Player memungkinkan pemutaran berbagai jenis file audio dan video, seperti MP3, AVI dan DIVX. Windows Media Player, seperti semua perangkat lunak pemutar media, membutuhkan codec untuk mengidentifikasi dan memainkan setiap jenis file. Karena pencipta pe

    • Cara Mengembalikan Ikon Media Player

      Seperti ikon program lainnya, ikon Windows Media Player mungkin atau tidak bisa tetap berada di Desktop komputer Anda untuk akses cepat ke aplikasi. Alasan ikon mungkin hilang termasuk pembaruan Windows atau pihak ketiga yang membuat perubahan pada sistem Anda atau perubahan yang dilakukan secar

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com