whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Memperbaiki iPod Yang Rusak

Tidak peduli betapa indahnya teknologi iPod, mungkin ada saatnya iPod Anda macet dan benar-benar berhenti merespons. Tidak peduli apa yang merusak iPod, ada cara untuk memperbaikinya. Untuk melakukan ini, Anda harus mengatur ulang perangkat sepenuhnya. Mengatur ulang iPod yang rusak mudah, dan dapat dilakukan dengan mengikuti beberapa langkah sederhana. Langkah-langkah ini akan bekerja untuk semua model iPod dengan video, tetapi jika Anda memiliki masalah, lihat manual pemilik iPod Anda untuk instruksi spesifik.

Langkah 1
Pindahkan saklar "tahan" ke belakang dan maju ke posisi on dan off.

Langkah 2
Tekan "Menu" dan tombol roda tengah secara bersamaan selama setidaknya 10 detik, atau sampai logo Apple muncul di layar. Prosedur ini akan memperbaiki sebagian besar masalah iPod. Jika iPod Anda masih tidak responsif, lanjutkan dengan Langkah 3.

Langkah 3
Hubungkan iPod Anda ke komputer dan tunggu iTunes untuk dibuka. Jika Anda tidak menggunakan versi terbaru iTunes, instal pembaruan.

Langkah 4
Pilih iPod Anda dari daftar di jendela sumber di sebelah kiri layar, lalu klik pada "Ringkasan" pilihan. Anda akan diberi tahu jika iPod Anda memerlukan pembaruan perangkat lunak, atau Anda akan diberi pilihan untuk memulihkan iPod.
Pilih "Restore" untuk mengembalikan iPod ke pengaturan aslinya.

Tip
Setelah Anda memulihkan iPod Anda, ikuti Langkah 3 dan 4 lagi, tetapi alih-alih mengklik "Pulihkan," pilih "Perbarui" untuk memperbarui perangkat lunak iPod.

Peringatan

  • Mengatur ulang iPod Anda akan menghapus semua data, film, lagu, video dan foto yang telah Anda masukkan ke dalamnya. Semua itu perlu dimasukkan kembali ke iPod jika Anda ingin menyimpannya.

    Item yang Anda perlukan

  • iTunes
  • iPod
  • Komputer


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101300491.html

  • Media
    • Cara Menyinkronkan iPod Shuffle

      Jika Anda memiliki iPod Shuffle baru, Anda ingin meletakkan semua musik Anda di dalamnya. Hanya dalam beberapa menit, Anda dapat menyelaraskan semua musik di perpustakaan iTunes Anda ke iPod Shuffle Anda. Langkah 1 - Buka iTunes di komputer Anda. Langkah 2 Pasang kabel USB ke komputer Anda den

    • Cara Menghapus iPod

      Meskipun iPod Anda dapat menampung banyak media, kadang-kadang Anda mungkin merasa perlu untuk mulai dengan yang bersih. Apakah Anda mencoba mengatur ulang koleksi media Anda atau memecahkan masalah perangkat Anda, membersihkan iPod Anda dari konten apa pun cukup sederhana. Untuk benar-benar menghap

    • Cara Memperbaiki Rekaman Boot Master Yang Rusak (MBR)

      Jika Anda berencana memodifikasi Master Boot Record (MBR) di komputer Anda, maka Anda harus tahu cara memperbaiki MBR jika terjadi kesalahan. Artikel ini akan memberi Anda beberapa teknik untuk memperbaiki MBR. Langkah 1 Jika Anda menggunakan Linux di sistem komputer Anda, maka Anda akan mem

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com