whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menyinkronkan iPod Dengan Windows Media Player

iPod tidak dimaksudkan untuk disinkronkan dengan Windows Media Player, tetapi Anda tidak harus membiarkan fakta itu menghentikan Anda menggunakan iPod Anda dengan Windows Media Player. Dengan mengunduh dan menginstal dopisp MGTEK, Anda dapat menyelaraskan iPod dengan Windows Media Player secara permanen.

Langkah 1
Unduh program dopisp MGTEK.

Langkah 2
Buka instalasi dopisp MGTEK.

Langkah 3
Colokkan iPod Anda ke komputer saat diminta untuk melakukannya selama instalasi. Jika iTunes terbuka, matikan sebelum Anda terus menginstal dopisp MGTEK. Setelah Anda melakukan ini, klik tab "Coba lagi". Terima persyaratan perjanjian dan kemudian pilih "Versi Evaluasi" untuk menyelesaikan instalasi.

Langkah 4
Buka Windows Media Player. Kotak pop-up dari MGTEK dopisp akan muncul di layar. Ketika Anda selesai membaca pesan, klik "Uji Coba."
Klik tab "Sinkronisasi". Setelah melakukannya, Anda akan melihat nama iPod Anda di Windows Media Player. Anda kemudian dapat menggunakan Windows Media Player untuk menambahkan musik ke iPod Anda.

Peringatan

  • MGTEK dopisp hanya gratis untuk digunakan selama 30 hari. Setelah masa percobaan, Anda harus membeli program untuk terus menggunakannya.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101300490.html

  • Media
    • Cara Memperbaiki Codecs

      Windows Media Player Microsoft Windows Media Player memungkinkan pemutaran berbagai jenis file audio dan video, seperti MP3, AVI dan DIVX. Windows Media Player, seperti semua perangkat lunak pemutar media, membutuhkan codec untuk mengidentifikasi dan memainkan setiap jenis file. Karena pencipta pe

    • Cara Memainkan YouTube Dengan Windows Media Player

      Windows Media Player adalah perangkat lunak asli yang disertakan bersama paket saat Anda membeli komputer Windows. Format file utama program adalah WMV. YouTube adalah situs web yang mengalirkan video dalam format FLV. Jadi, jika Anda ingin menonton film di YouTube pada program Windows Media Pla

    • Cara Mengembalikan Ikon Media Player

      Seperti ikon program lainnya, ikon Windows Media Player mungkin atau tidak bisa tetap berada di Desktop komputer Anda untuk akses cepat ke aplikasi. Alasan ikon mungkin hilang termasuk pembaruan Windows atau pihak ketiga yang membuat perubahan pada sistem Anda atau perubahan yang dilakukan secar

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com