whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Membakar Video Musik ke DVD

Video musik, seperti jenis file video lainnya, dapat ditransfer ke disk dengan program yang tepat. Proses menempatkan file dari komputer ke disk, disebut "pembakaran." Untuk membakar video musik ke DVD, perlu memiliki program yang mampu melakukannya. Jenis DVD khusus yang disebut DVD-R juga diperlukan. DVD-R adalah jenis disk DVD yang dapat membuat file dibakar ke dalamnya, tidak seperti DVD normal yang tersedia di sebagian besar toko komputer. Drive DVD-ROM yang mampu membakar DVD juga diperlukan.

Langkah 1
Unduh program yang dapat membakar file ke DVD dengan membuka situs web yang sesuai. Contoh dari program tersebut termasuk, Nero, Express Burn dan Cheetah DVD Burner.

Langkah 2
Instal program yang Anda unduh. Ada beberapa program umum lainnya yang standar dengan banyak komputer yang mungkin juga Anda gunakan, termasuk Windows Media Player dan Real Player. Program-program ini harus dapat diakses dengan mengklik tombol "Mulai" dan pergi ke "Semua Program."

Langkah 3
Tempatkan DVD-R Anda di drive DVD-ROM Anda dan buka program pilihan Anda .

Langkah 4
Pilih "DVD" dari menu pull-down di Nero. Pilih "data" dari opsi, lalu klik "buat data disk". Program lain harus memiliki tab serupa yang ditandai 'bakar CD "atau yang serupa.
Klik tombol" tambah ", lalu temukan file video musik Anda di jendela baru yang muncul di Nero. Walaupun file apa pun mungkin dibakar ke DVD-R, file video musik Anda kemungkinan besar akan berakhir dengan ".avi," ".mpg," ".mov," atau ".mp4." Tambahkan satu per satu dengan memilih satu, lalu mengklik tombol "add". Setelah selesai, klik "selesai." Selanjutnya, klik "berikutnya" pada layar asli. Akhirnya, klik "bakar" untuk mulai membakar file Anda ke disk.

Kiat
Meskipun lebih mahal, DVD-RW memungkinkan Anda untuk menambah atau menghapus file bahkan setelah membakar.

Peringatan

  • Pastikan Anda mengisi DVD-R sebelum membakar , karena DVD-R hanya boleh memiliki file yang ditambahkan satu kali.

    Item yang Anda perlukan

  • DVD-R
  • Drive DVD-ROM


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101300465.html

  • Media
    • Cara Menemukan Video Musik di YouTube

      Jika Anda sedang mencari banyak pilihan video musik, tidak perlu mencari lagi - YouTube adalah situs Anda. Komunitas Web pembangkit tenaga listrik ini telah menjadi salah satu situs jejaring sosial dan konten video paling populer di Internet. Temukan Video Musik YouTube Langkah 1 Pergi ke

    • Cara Membakar File ke DVD Dengan Windows Explorer

      Banyak orang tidak tahu bahwa Windows XP dilengkapi dengan perangkat lunak dasar pembakar CD atau DVD. Perangkat lunak ini tidak menawarkan banyak pilihan, tetapi untuk membuat cadangan file data atau jenis file lainnya, itu sudah cukup sebagai solusi sederhana. Langkah 1 Klik Mulai di Kemudian

    • Cara Membuat DVD Musik

      Membuat DVD adalah salah satu metode paling efektif untuk menampung banyak musik. Digital Versatile Disc atau DVD memiliki kapasitas penyimpanan 4,5 gigabytes, menyediakan ruang yang cukup untuk file, perangkat lunak, musik, dan video. DVD Musik dikompilasi dalam format MP3 dan dapat diputar di

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com