whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Membuat MP3 Dengan Windows Sound Recorder

Windows Sound Recorder adalah salah satu aplikasi paling serbaguna yang termasuk dalam sistem operasi Windows. Anda dapat menggunakan Windows Sound Recorder untuk merekam, mengedit, dan memanipulasi file suara dengan berbagai cara. Anda bahkan dapat, secara tidak langsung, membuat MP3 dengan Windows Sound Recorder.

Langkah 1
Buat file audio Anda dengan Windows Sound Recorder.

Langkah 2
Gunakan Windows Perekam Suara untuk memanipulasi file audio Anda. Anda dapat menambah atau mengurangi kecepatan, menambah atau mengurangi volume, menambahkan gema, mencampur 2 file bersama, menyisipkan 1 file audio ke yang lain dan menghapus bagian-bagian dari file audio Anda, semua dalam Windows Sound Recorder.

Langkah 3
Simpan file audio Anda ke folder yang sesuai di komputer Anda.

Langkah 4
Buka WAV Anda ke [MP3] (https://itstillworks.com/13579348/what-is-an-mp3) perangkat lunak konversi.
Muat file audio Anda ke perangkat lunak konversi Anda. Jalankan instruksi konversi untuk perangkat lunak khusus Anda. Simpan file yang dibuat oleh perangkat lunak sebagai file MP3.

Tips
Perangkat lunak konversi MP3 Anda mungkin akan menanyakan berapa bit rate yang ingin Anda konversi file tersebut. Anda harus memilih 128 kilobyte atau lebih tinggi.
Setelah Anda membuat MP3 dengan Windows Sound Recorder, Anda dapat mengedit dan memanipulasi lebih lanjut menggunakan Audacity, editor MP3 gratis yang tersedia dari situs web Audacity.
Jika Anda belum memiliki program yang akan mengonversi file WAV ke file MP3, Anda dapat menemukan pilihan program freeware dan shareware di Cnet.

Item yang Anda perlukan

  • Windows Sound Recorder
  • Program konversi (untuk mengonversi file WAV ke file MP3)


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101300182.html

  • Media
    • Cara Mengonversi Apple Lossless ke MP3

      Mengkonversi jenis file audio dapat dilakukan dengan mudah di iTunes serta program audio populer lainnya seperti Audacity atau Logic. Untuk konversi antara Apple Lossless (m4a), iTunes adalah semua yang Anda butuhkan. Sementara sebagian besar pemutar MP3 saat ini dapat memutar file m4a, konversi MP3

    • Cara Mengonversi Smil ke MP3

      Mengonversi file Smil (.smi) ke .mp3 itu mudah, tetapi memerlukan investasi kecil untuk meningkatkan perangkat lunak pemutar media standar, seperti RealPlayer atau Quicktime, ke premium , versi berkapasitas penuh dari merek perangkat lunak tersebut. Langkah 1 - Buka Quicktime atau RealPlayer dan

    • Cara Mengonversi File Mentah ke File MP3

      Compact disc menjadi populer sebagai format untuk menyimpan musik pada tahun 1980-an. Sedikit lebih dari satu dekade kemudian, file MP3 digital yang sangat portabel tiba di tempat kejadian sebagai cara standar untuk mengambil musik mentah dari CD. Pada awalnya MP3 sebagian besar digunakan untuk

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com