whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mentransfer Musik Dari Ipod ke Itunes

Anda dapat menambahkan musik ke komputer lain yang berisi iTunes tanpa kehilangan semua lagu Anda.

Langkah 1
Hal pertama yang ingin Anda lakukan adalah menghubungkan iPod Anda ke komputer Anda. komputer melalui kabel USB putih. PERINGATAN: Jika iTunes terbuka dan menanyakan apakah Anda ingin menyelaraskan ipod Anda, klik TIDAK!

Langkah 2
Setelah ipod Anda terhubung, buka Komputer Saya, atau hanya Komputer dari menu mulai dan cari. untuk drive ipod. Itu harus di drive (F :). Anda akan melihat logo ipod di daftar drive disk.

Langkah 3
Jika Anda menggunakan Windows vista: Buka drive ipod dan klik ORGANIZE. Kemudian folder dan tab opsi pencarian. Kemudian Lihat dan Tampilkan file dan folder tersembunyi. Jika Anda menggunakan Windows XP, buka drive ipod dan klik alat kemudian Opsi folder lalu Lihat tab lalu klik tampilkan file dan folder tersembunyi. Terakhir, klik Terapkan.

Langkah 4
Sekarang Anda harus memiliki folder baru bernama ipod_control. Buka folder itu dan Anda akan melihat yang berikut: Kalender, Kontak, ipod_control, catatan, foto, dll. Jika Anda mencoba untuk menyimpan semua musik Anda maka folder ipod_control adalah satu-satunya yang perlu Anda khawatirkan.

Langkah 5
Buka folder ipod_control kemudian buka folder musik. Salin masing-masing folder tersebut (akan terlihat mirip dengan ini: F00, F01 ...) ke komputer Anda. Anda dapat melakukan ini dengan membuat folder baru di desktop dan menyeret file ke folder.

Langkah 6
Buka itunes dan masukkan folder baru yang Anda buat di desktop komputer Anda ke: library --- > Musik
Sekarang Anda dapat menyinkronkan ipod Anda ke komputer baru ini tanpa kehilangan semua musik Anda.

Peringatan

  • Jangan menyinkronkan ipod Anda hingga Anda membuat folder di yang baru komputer dengan semua musik Anda di dalamnya!

    Barang yang Anda butuhkan

  • ipod
  • itunes
  • computer


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101300145.html

  • Media
    • Cara Mentransfer musik dari iPod Anda ke komputer baru

      Saat iTunes memperkenalkan versi 7, mereka menyertakan fitur yang membuatnya lebih mudah untuk mentransfer musik dari iPod Anda ke komputer baru (atau berbeda). Meskipun mungkin sebelumnya, itu merepotkan untuk menemukan cara untuk menyalin musik dari iPod Anda ke komputer. Dengan fitur cadangan yan

    • Cara Menambahkan Musik ke iPod Tanpa Menggunakan iTunes

      iPod telah menjadi pemutar musik pilihan selama lima tahun terakhir. Sekarang jauh lebih mudah untuk menyelaraskan musik ke iPod Anda daripada membawa sekitar 25 atau 200 CD. Sementara iPod dirancang untuk digunakan dengan iTunes untuk tujuan mentransfer musik, banyak pengguna tidak suka harus m

    • Cara Mentransfer Musik Dari RealPlayer ke iTunes

      Jika Anda telah menggunakan RealPlayer untuk mendengarkan musik di PC Anda dan memutuskan untuk mulai menggunakan iTunes, Anda mungkin khawatir akan sulit untuk mentransfer musik dari Real Player. ke iTunes. Tetapi sebenarnya, ini adalah proses yang sangat mudah. Ketika Anda pertama kali menginstal

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com