whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menghasilkan Podcast Anda Dengan Abletons Live software

Langkah penting untuk membuat podcast, terutama untuk tujuan membuatnya terdengar profesional, adalah menambahkan produksi - seperti musik latar belakang dan menggabungkan efek suara. Ableton Live telah memenangkan penghargaan untuk kemampuan produksi musiknya (digunakan untuk memproduksi Beck's Guero), dan bot Ableton Live dan versi yang lebih sederhana, Ableton Live Lite, dapat digunakan untuk podcasting.

Langkah 1
Pikirkan nilai produksi apa yang ingin Anda tambahkan ke podcast Anda agar lebih menarik. Ableton Live memungkinkan Anda menulis, merekam, mencampur, berimprovisasi, dan mengedit ide-ide musik Anda, jadi luangkan waktu sejenak untuk mengetahui bagaimana Anda membayangkan podcast Anda.

Langkah 2
Anda dapat merekam langsung ke dalam program ini, dengan memasang mikrofon dan menekan catatan, yang ada di bilah alat di bagian atas program. Atau, jika Anda sudah menyelesaikan rekaman audio Anda, Anda bisa mengunggahnya ke Ableton Live.

Langkah 3
Setelah rekaman audio Anda, Live Lite memberi Anda empat trek audio dan empat trek MIDI, yang memungkinkan Anda untuk bermain-main dengan tempo musik Anda, melempar loop drum, dan membuat kreasi multi-track.

Langkah 4
Perangkat lunak ini terbuat dari trek, jadi apa yang ingin Anda lakukan adalah menyeret klip audio atau sampel Anda ke dalam slot trek. Tekan Mainkan untuk mendengar bagaimana pilihan Anda terdengar.

Langkah 5
Ada dua cara Anda dapat bekerja dalam perangkat lunak Ableton Live. "Session view" memberi Anda cara berbeda untuk membuat musik di luar garis waktu linier tradisional. Trek dengan garis vertikal (dekat sisi kiri bawah tengah) adalah tempat klip Anda. Coba seret dan lepas efek secara langsung - Anda dapat melakukan semua ini saat trek masih diputar.

Langkah 6
"Tampilan Pengaturan" adalah cara yang lebih tradisional dalam mengedit dan memproduksi audio. Ini melibatkan garis waktu linier. Di sini, Anda dapat kembali dan mengedit semuanya sampai Anda puas dengannya.

Langkah 7
Setelah Anda selesai, ekspor file ke dalam format yang tepat. Mp3 adalah format aman untuk memiliki file podcast Anda.
Selanjutnya, Anda dapat mempublikasikan podcast baik di blog atau situs web, dan Anda juga dapat dengan mudah membuat umpan RSS dengan penyedia seperti FeedBurner. Anda juga dapat memasukkan podcast Anda di Direktori iTunes Podcast, sehingga pengguna iTunes dapat mencarinya.

Kiat
Jika Anda tidak memerlukan semua fitur khusus ini, Ableton Live Lite adalah versi yang lebih jarang dari Ableton Lite yang memiliki semua kemampuan merekam podcast.
Appleton Live bangga karena memungkinkan pengguna mereka fleksibilitas untuk menggunakan perangkat lunak seperti instrumen. Jika Anda memiliki telinga musikal, jadilah kreatif dan bermain-main dengan audio Anda sendiri untuk intro, outro dan transisi musik untuk podcast Anda. Perangkat lunak ini memungkinkan Anda untuk merekam hal-hal secara spontan dan berimprovisasi. Manfaatkan dan mainkan dengan berbagai metode untuk menemukan metode yang paling sesuai dengan gaya Anda.
Jika Anda ingin musik latar untuk podcast Anda, Anda juga dapat membuat trek pengulangan, sehingga trek audio tertentu dapat diputar di latar belakang tanpa batas.

Peringatan

  • Pastikan Anda tidak menggunakan musik yang dilindungi hak cipta. Ada banyak situs musik bebas royalti yang dapat Anda gunakan tanpa harus khawatir tentang masalah hukum.

    Item yang Anda perlukan

  • komputer
  • Ableton Live software
  • rekaman audio yang lengkap


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101300049.html

  • Media
    • Cara Memindai dengan perangkat lunak HP

      Salah satu manfaat utama memiliki pemindai atau printer all-in-one adalah kemampuan untuk mengkonversi file hard-copy seperti dokumen dan foto ke dalam format elektronik. Banyak pemindai HP dan printer all-in-one menyertakan perangkat lunak Pusat Solusi HP, yang memungkinkan Anda menyimpan pinda

    • Cara Membuat Ecard Anda Sendiri Dengan Music

      Pernahkah Anda melupakan hari istimewa seseorang? Bisa jadi ulang tahun, ulang tahun, kelulusan, atau kebanyakan acara lainnya. Jika Anda pernah melupakan salah satu dari hari-hari istimewa itu, maka Anda sudah tahu bahwa itu bukan perasaan yang baik dan bukan situasi yang baik untuk menemukan diri

    • Cara Menghapus Perangkat Lunak Pemantauan di Komputer Anda

      Perangkat lunak pemantauan tidak hanya mengganggu privasi Anda, tetapi juga dapat membuat Anda berisiko. Sementara beberapa perangkat lunak pelacakan hanya memonitor aktivitas komputer dan internet Anda, perangkat lunak lain yang lebih berbahaya — dikenal sebagai keyloggers - melacak penggunaan keyb

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com