whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media sosial

Cara Memblokir Akses ke Twitter

Anda dapat memblokir pengguna lain dari mengakses akun Twitter Anda dengan beberapa cara berbeda. Pertama, Anda dapat memblokir pengguna Twitter dengan mengatur opsi di halaman profilnya. Anda juga dapat memblokir dan melaporkan pengguna yang kasar atau akun spam yang dicurigai. Anda dapat mengaktifkan fitur "Lindungi Tweet Anda" untuk mengatur akun Anda menjadi pribadi. Ketika tweet Anda dilindungi, pengguna harus meminta dan disetujui oleh Anda untuk mengikuti akun Anda. Terakhir, Anda dapat menonaktifkan pengaturan untuk memungkinkan pengguna lain menemukan Anda di Twitter dengan alamat email Anda.

Blokir Pengguna

Anda dapat memblokir pengguna Twitter individu agar tidak melihat Anda profil atau melihat tweet Anda di timeline mereka. Jika Anda mengikuti pengguna, atau jika pengguna mengikuti Anda, status kedua akun berikut ini segera diubah menjadi Tidak Mengikuti. Pengguna yang diblokir tidak dapat mengirim pesan langsung ke akun Anda, dan tweet Anda tidak akan muncul dalam pencarian pengguna yang diblokir. Untuk memblokir pengguna, telusuri halaman profilnya, lalu klik panah di sebelah ikon Person. Klik "Blokir @ Nama Pengguna" di mana Nama pengguna adalah pegangan pengguna Twitter.

Blokir dan Laporkan Pengguna Pengguna

Saat Anda memblokir dan melaporkan akun, akun tersebut adalah dicatat sebagai akun masalah yang mungkin terjadi. Jika pengguna tambahan memblokir dan melaporkan akun, Twitter akan menangguhkan atau menghapus akun sepenuhnya. Untuk memblokir dan melaporkan akun, ramban ke halaman profil pengguna, lalu klik panah di sebelah ikon Orang. Klik opsi "Laporkan @Pengguna untuk Spam" di mana Nama pengguna adalah pegangan pengguna Twitter.

Lindungi Tweet Saya


Saat Anda melindungi tweet Anda, halaman profil Anda disembunyikan dari tampilan publik. Hanya pengikut Anda yang dapat melihat profil dan kiriman Anda. Jika pengguna ingin mengikuti akun Anda, ia harus mengirim permintaan kepada Anda, dan undangan tetap dalam status Menunggu hingga Anda menyetujui atau menolak permintaan tersebut. Untuk melindungi tweet Anda, buka menu Pengaturan Twitter, lalu klik opsi "Keamanan dan Privasi". Klik kotak centang "Lindungi Tweet Saya" di dekat bagian bawah halaman, lalu klik "Simpan." Ke depan, pengikut Anda harus disetujui, dan tweet Anda dilindungi dari pengguna yang tidak mengikuti akun Anda.

Sembunyikan Alamat Email

Pengguna Twitter dapat menemukan pengguna lain pada platform menggunakan alamat email mereka, jika pengaturan ini diaktifkan. Anda dapat menonaktifkan pengaturan untuk menyembunyikan alamat email Anda dari pengguna lain dengan membuka menu Keamanan dan Privasi, lalu hapus centang pada kotak centang "Biarkan Orang Lain Menemukan Saya Menurut Alamat Email Saya". Klik "Simpan Perubahan" untuk menyimpan pengaturan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media-sosial/101319413.html

Media sosial
  • Cara Mengakses Akun AOL Saya

    Mengakses akun AOL Anda memungkinkan Anda melakukan beberapa tindakan berbeda. Jika Anda hanya memiliki alamat email AOL, mengakses akun Anda akan memungkinkan Anda memeriksa pesan baru dan mengirim pesan ke siapa pun yang Anda inginkan. Jika Anda memiliki AOL sebagai penyedia layanan Internet,

  • Cara Mengakses Akun U-ayat AT&T Anda

    Paket U-ayat AT&T menawarkan program televisi digital, internet berkecepatan tinggi, dan layanan telepon digital. Dengan mendaftar untuk akun online U-ayat, Anda dapat mengelola rekaman pada DVR (Perekam Video Digital), menonton konten yang dibatasi usia, membuat perpustakaan pribadi Anda sendir

  • Cara Mengubah Nama Akun Pengguna di Solaris 10

    Solaris adalah sistem operasi Unix yang sering digunakan untuk server yang dikembangkan oleh Oracle. Solaris adalah sistem operasi multi-pengguna. Seperti sistem operasi UNIX lainnya, setiap akun pengguna di Solaris memiliki folder rumah dan pengaturan izinnya sendiri. Solaris mencakup perintah user

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com