whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media sosial

Cara Mendapatkan Lelucon Gratis Dikirim Langsung ke Telepon Anda

Ada sejumlah cara untuk mengirim lelucon ke perangkat seluler Anda. Layanan berlangganan lelucon, misalnya, menyediakan konten yang diperbarui secara berkala yang dikirimkan ke email Anda, layanan pesan teks, atau umpan jejaring sosial. Di lain pihak, luncurkan aplikasi joke-joke, dan Anda bisa mendapatkan lelucon berdasarkan permintaan tanpa menunggu pembaruan harian. Sementara beberapa mungkin memerlukan pembayaran layanan bulanan atau dikenakan biaya pengiriman pesan teks, ada banyak layanan lelucon yang dapat Anda akses secara gratis.

Layanan Berlangganan Joke
Internet penuh dengan situs web lelucon yang mengirim lelucon melalui email atau teks, dan banyak yang menawarkan langganan gratis. Mendaftar dengan aJokeADay.com, misalnya, menjamin Anda akan menerima email setiap hari - dikirimkan ke kotak masuk seluler Anda - dengan lelucon bersih yang benar secara politis. Demikian pula, PunGents.com mengirimkan permainan kata harian melalui email kepada siapa pun dengan alamat email yang terdaftar di situs. Dengan MyTinyPhone.com, di sisi lain, Anda dapat berlangganan - dan bahkan memilih waktu dan hari pengiriman - untuk menerima satu-baris melalui pesan teks (lihat Sumber).

Aplikasi Seluler - Ada ada ribuan aplikasi yang memungkinkan Anda untuk bermain game, menjelajahi Web dan membaca email Anda - dan ketika bercanda, ada aplikasi untuk itu juga. Aplikasi iFunny, misalnya, dimasukkan dari basis data lelucon yang disimpan di situs web iFunny, dan menampilkan gambar-gambar lucu dan video untuk pengguna di perangkat iOS dan Android. Aplikasi Funny Jokes, yang juga tersedia dalam versi multi-platform, membuang gambar dan menawarkan posting lelucon harian dalam bentuk berbasis teks (lihat Sumberdaya).

Facebook
Dengan aplikasi Facebook Mobile diinstal pada ponsel Anda, Anda memiliki akses ke berbagai profil akun lelucon yang memberikan dosis tawa harian Anda ke umpan berita Facebook Anda. Klik "Suka" pada profil "Lelucon Dewasa 18+", misalnya, dan Anda akan bergabung dengan lebih dari 2,5 juta pengguna yang umpan beritanya mencerminkan beberapa lelucon lucu dewasa dan gambar lucu per hari. Jika Anda juga memilih tautan "Dapatkan Pemberitahuan" - yang muncul saat Anda mengklik tombol "Suka" - bilah pemberitahuan ponsel cerdas Anda akan menampilkan peringatan setiap kali halaman lelucon favorit Anda mengirim pembaruan.

Twitter
Seperti Facebook, Twitter adalah kiblat untuk profil posting lelucon yang men-tweet lelucon baru secara teratur - dan Anda dapat mengaksesnya dari umpan berita Twitter di ponsel cerdas Anda. Akun Twitter @ Jokes, misalnya, menampilkan posting dari situs web JokersJoke, dan secara teratur tweet lelucon berbasis teks dan tautan ke gambar dan video lucu. Akun @DailyCheeseJoke serupa - berharap untuk membaca setidaknya beberapa kalimat satu bulan setiap bulan. Hashtags juga merupakan taktik pencarian Twitter yang efektif - lelucon akses yang diajukan oleh pengguna situs Comedy Central Jokes.com, misalnya, menggunakan tagar "#CCJokes".

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media-sosial/101312442.html

Media sosial
  • Cara Mendapatkan TV Satelit Gratis di PC

    Apakah Anda terjebak di asrama tanpa TV satelit atau Anda sudah bosan membayar tagihan bulanan yang besar, Anda akan senang mengetahui bahwa Anda bisa mendapatkan TV satelit gratis di PC Anda! Anda mungkin harus bangun untuk mengganti saluran, tetapi Anda tidak akan pernah melihat tagihan bulana

  • Cara Membuka Kunci Ponsel T-Mobile Anda

    Jika Anda ingin membuka kunci ponsel T-Mobile Anda untuk digunakan dengan layanan lain, Anda memiliki opsi itu. Membuka kunci ponsel T-Mobile berguna bagi mereka yang ingin menggunakan kartu SIM di seluruh dunia dalam ponsel mereka, atau bahkan untuk beberapa pelanggan yang ingin beralih ke oper

  • Cara Mendapatkan Nada Dering Gratis Tanpa Internet di Ponsel Anda

    Banyak situs web memungkinkan Anda mengunduh nada dering gratis untuk ponsel Anda. Namun, sebagian besar situs mengharuskan ponsel Anda untuk mengakses Internet untuk menerima nada dering. Dalam jangka panjang ini bisa mahal bagi mereka yang tidak memiliki paket data Internet di ponsel mereka. N

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com