whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media sosial

Mengapa Ada Dua Daftar di Obrolan Facebook?

Facebook digunakan untuk membuat Anda mengunjungi profil seseorang untuk mengiriminya pesan. Namun, pengenalan layanan obrolan membuatnya lebih seperti layanan pesan instan dengan semua kontak Anda dalam satu daftar - atau, dalam kasus Facebook, dua daftar. Daftar teratas adalah untuk orang-orang yang menurut Facebook kemungkinan besar akan Anda ajak ngobrol, dan daftar paling bawah adalah untuk teman-teman Anda yang lain.

Daftar Teratas
Anda dapat memiliki ratusan, atau bahkan ribuan teman di Facebook. Namun, kemungkinan Anda tidak melakukan kontak rutin dengan semua teman itu. Orang-orang yang muncul di bagian atas bilah samping obrolan Facebook adalah orang-orang yang baru-baru ini Anda ajak bicara atau berinteraksi dengannya. Ini adalah fitur praktis untuk membuat orang-orang menganggap Facebook kemungkinan besar Anda ingin mengobrol dengan mudah diakses.

Daftar Bawah

bagian bawah sidebar obrolan Facebook, di bawah label "Teman Lainnya , "daftarkan teman Facebook Anda yang kebetulan sedang daring. Sementara daftar teratas akan menampilkan teman-teman apakah mereka sedang online atau tidak, daftar paling bawah hanya menampilkan teman-teman yang sedang online dan tersedia untuk mengobrol.

Siapa yang Ada Dalam Daftar Teratas
Anda tidak bisa secara manual atur teman mana yang muncul di daftar teratas di bilah obrolan Facebook Anda. Facebook menggunakan data dari sesi Anda untuk mencari tahu dengan siapa Anda mengobrol belakangan ini dan dengan siapa Anda mengobrol secara teratur. Itu kemudian menempatkan teman-teman itu di daftar teratas Anda. Facebook akan menambahkan orang ke daftar ini saat Anda berbicara dengan teman yang berbeda, dan menghapus orang dari daftar jika Anda tidak berbicara dengan mereka untuk sementara waktu.

Orang Tidak Ada Dalam Daftar
Jika Anda ingin mengirim pesan obrolan kepada seseorang yang tidak terlihat di daftar mana pun Anda dapat menggunakan bidang pencarian di bagian bawah bilah samping obrolan. Mengetikkan nama teman ke bidang itu akan membuat namanya muncul di bilah sisi, sehingga Anda dapat mengklik namanya untuk membuka jendela obrolan dengannya. Anda juga dapat menggunakan bidang pencarian sebagai jalan pintas untuk menemukan teman tertentu dari daftar paling bawah yang lebih panjang.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media-sosial/101312304.html

Media sosial
  • Cara Membuka Obrolan di Facebook

    Obrolan Facebook adalah cara untuk berinteraksi secara pribadi dengan teman-teman Anda secara real time. Alih-alih mengirim pesan pribadi ke teman dan menunggunya merespons, mulailah percakapan obrolan saat dia online. Obrolan Facebook mengirim pesan hanya dalam sekejap, dan menunjukkan kepada A

  • Cara Mengirim Tweet ke Daftar

    Situs micro-blogging Twitter memungkinkan pengguna untuk saling mengirim tweet pendek. Twitter memiliki beberapa fitur lain yang mencakup pengiriman pesan secara langsung dengan pengguna lain, memposting gambar, memposting tautan dan memisahkan pengguna ke dalam daftar tertentu. Kirim tweet ke d

  • Mengapa Game Facebook Dibekukan pada Saya?

    Facebook telah menjadi salah satu platform game terbesar di Web, bertindak sebagai rumah bagi ribuan game sosial yang berbeda. Facebook memiliki keuntungan karena gamenya dapat diakses di sistem apa pun yang dapat menjalankan Adobe Flash, seperti laptop, PC desktop, Mac, dan ponsel Android. Gim ini

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com