whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media sosial

Cara Membuat Video File yang Lebih Kecil untuk Diunggah ke Facebook

File video dengan panjang lebih panjang memiliki ukuran file yang lebih besar dibandingkan dengan video yang lebih pendek dalam format yang sama. Mengunggah video besar ke Facebook bisa memakan waktu lama, terutama jika Anda memiliki koneksi internet yang lambat atau bahkan kecepatan unggah yang lambat. Jika Anda tidak ingin memotong bagian video atau mengubah resolusi video, Anda masih dapat mengubah format file atau tingkat kompresi video. Mengubah format file video ke MP4 menggunakan alat konversi video mengurangi ukuran file sambil tetap mempertahankan kompatibilitas dengan fitur unggahan Facebook.

Menggunakan Windows Movie Maker

Langkah 1
Luncurkan Movie Maker dan klik teks "Klik di sini untuk menelusuri video dan foto". Temukan file video yang ingin Anda ubah ukurannya menggunakan jendela "Tambahkan Video dan Foto" dan klik dua kali.

Langkah 2
Klik "File" pada bilah alat dan buka "Simpan Film." Gulir ke bagian bawah bilah sisi kanan menu dan klik "Facebook."
Masukkan nama file yang diinginkan dari video yang diubah ukurannya dan ramban ke lokasi tempat Anda ingin menyimpannya. Klik tombol "Simpan" untuk mengubah ukuran dan menyimpan video.

Menggunakan Freemake Video Converter

Langkah 1 - Luncurkan Freemake Video Converter dan klik tombol "Video". Telusuri ke lokasi video yang ingin Anda buat lebih kecil dan buka.

Langkah 2
Klik tombol "MP4" untuk memunculkan jendela MP4 Output Paramaters. Klik tombol "..." dan ramban ke folder tempat Anda ingin menyimpan file itu. Ubah nama file jika perlu dan klik "Simpan."

Klik tombol "Konversi" untuk membuat video lebih kecil.

Menggunakan ArcSoft MediaConverter

Langkah 1 - Muat ArcSoft MediaConverter dan klik tombol "Pilih Output". Ketik "mp4" (tanpa tanda kutip) di kotak pencarian dan klik "MP4" dari hasilnya.

Langkah 2
Klik tombol "Video" dan buka file video yang ingin Anda ubah ukurannya. Klik ikon "Folder" di kanan bawah jendela MediaConverter dan pilih lokasi di mana Anda ingin menyimpan file video yang dikonversi.
Klik tombol "Start" untuk menyelesaikan pekerjaan.

Peringatan

  • Informasi dalam artikel ini berlaku untuk Windows Movie Maker 2012, Freemake Video Converter 4.0.4.4 dan ArcSoft MediaConverter 8. Ini mungkin sedikit berbeda atau signifikan dengan versi atau produk lain.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media-sosial/101312186.html

  • Media sosial
    • Cara Mengunggah Video YouTube di Facebook

      Situs web Facebook dibuat untuk berbagi informasi. Pengguna dapat memberi tahu teman dan keluarga mereka apa yang mereka lakukan dan ke mana mereka pergi, dan menunjukkan kepada mereka apa yang sebenarnya terjadi melalui foto dan video yang diunggah. Facebook juga merupakan wahana untuk berbagi beri

    • Cara Membuat File WAV Lebih Kecil

      Format Waveform Audio (WAV) mengemas aliran audio ke dalam file tanpa mengompresnya, memungkinkan Anda untuk mempertahankan sebagian besar kualitas suara asli aliran audio. Tetapi karena file WAV umumnya tidak memasukkan kompresi, file tersebut agak besar jika dibandingkan dengan format audio ya

    • Cara Memperbaiki Video Buram di Movies

      Saat mengambil objek yang bergerak cepat, seperti hewan, burung, mobil, dan orang yang berlari, dengan kamera video, video sering menjadi sedikit buram dan tercoreng, sehingga sulit untuk lihat detail yang tajam. Untuk meningkatkan kualitas video dan menghapus blur, gunakan program perangkat lunak s

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com