whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media sosial

Tanda-tanda Akun Facebook Menjadi Diretas

Tanda-tanda dari akun Facebook yang diretas adalah aktivitas yang tidak Anda kenal. Anda dapat memeriksa daftar notifikasi di situs - atau dari kotak masuk Anda jika Anda mengatur notifikasi email - untuk mencari perilaku yang mencurigakan. Namun, bahkan jika peretas tidak mengubah pengaturan akun atau membuat posting baru, ada cara lain untuk melihat akses tidak sah.

Posting Tidak Terduga
Jika orang lain mendapatkan akses ke Anda Akun Facebook, Anda dapat melihat pos, komentar, dan aktivitas lain yang tidak dapat Anda pertanggungjawabkan. Masuk ke akun Anda, buka halaman Timeline Anda, dan kemudian klik tombol "Log Aktivitas" untuk melihat aktivitas terbaru yang terkait dengan akun Anda. Jika Anda melihat sesuatu yang tidak Anda kenali, gunakan tombol edit di sebelah kanan - ikon yang terlihat seperti pensil - untuk menghapus posting ini.

Aktivitas Sesi
Facebook menyimpan log dari semua yang Anda miliki saat ini "and previous sessions on the site.", 3, [[Klik "Pengaturan Akun" dari menu tarik-turun Pengaturan - ditandai dengan ikon roda gigi putih kecil - dan kemudian pilih "Keamanan." Klik "Edit" di sebelah tajuk Sesi Aktif untuk melihat sesi terbaru, bersama dengan perkiraan lokasi dan perangkat yang digunakan; klik "Edit" di sebelah tajuk Perangkat yang Diakui untuk melihat daftar komputer dan perangkat yang ditautkan oleh Facebook ke akun Anda. Jika Anda menemukan sesuatu yang tidak biasa pada salah satu dari daftar ini, akun Anda mungkin telah diretas. Anda dapat menghapus perangkat yang mencurigakan dan mengakhiri aktivitas pada sesi terbuka apa pun yang tidak Anda kenal.

Pengaturan yang Diubah
Seseorang yang memiliki akses ke akun Anda dapat mengubah pengaturan Facebook Anda daripada membuat posting apa pun. Pilih "Pengaturan Akun" dari menu tarik-turun Pengaturan - ikon gigi putih kecil pada bilah alat - untuk meninjau alamat email dan pengaturan pemberitahuan yang terkait dengan akun Anda. Peretas dapat menonaktifkan pemberitahuan email, misalnya, untuk mencegah Anda menemukan pelanggaran, dan mungkin juga mencoba menghubungkan akun Anda dengan aplikasi pihak ketiga yang berbahaya; tinjau ini dari entri "Aplikasi" pada halaman Pengaturan Akun.

Tidak Dapat Masuk
Jika Anda tidak dapat masuk ke Facebook, mungkin peretas berhasil mendapatkan akses ke akun Anda. akun dan ubah kata sandi. Dalam beberapa kasus, alamat email default mungkin juga telah diubah untuk mencegah pengaturan ulang kata sandi. Facebook menawarkan berbagai proses pemulihan akun yang dapat Anda ikuti, termasuk yang mengandalkan segelintir teman tepercaya di jaringan untuk memverifikasi identitas Anda. Kunjungi halaman My Account Is Hacked (tautan di Sumber) untuk memulai.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media-sosial/101312175.html

Media sosial
  • Cara Menghapus Akun Facebook Selamanya

    Anda mungkin ingin menghapus akun Facebook selamanya jika Anda khawatir tentang privasi informasi Anda. Ketika Anda menghapus akun Facebook, Anda tidak akan dapat mengaktifkan kembali akun atau mengakses informasi apa pun (mis., Halaman teman, pesan atau foto) lagi. Selain menghapus akun Faceboo

  • Cara Masuk ke Facebook Dengan Akun Google

    Facebook dan Google adalah dua situs teratas yang dikunjungi di dunia, menurut Alexa Ratings, Layanan Informasi Web yang menyediakan halaman Lalu Lintas dan Tautan Terkait. Kemungkinan Anda sudah memiliki akun Facebook atau Anda sedang ditekan oleh semua teman dan keluarga untuk bergabung. Dan j

  • Cara Menyingkirkan Akun Facebook Secara Permanen

    Facebook adalah situs jejaring sosial dengan lebih dari 500 juta pengguna aktif, 50 persennya masuk pada hari tertentu. Bagi sebagian orang, akun Facebook kehilangan kegunaannya, menjadi lebih banyak pengalih perhatian atau sekadar kurang menyenangkan daripada yang mereka bayangkan. Untuk alasan

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com