whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media sosial

Cara Keluar dari Facebook Saat Tidak Membiarkan Anda

Tetap masuk ke Facebook di komputer yang bukan milik Anda dapat membahayakan akun Anda. Meskipun biasanya mudah untuk keluar dari Facebook, kesalahan situs dapat mencegah Anda menyelesaikan proses. Untuk melindungi informasi pribadi Anda, ambil langkah-langkah untuk menghapus browser dari semua login aktif untuk memadamkan sesi Facebook Anda dari luar Facebook. Setelah selesai, akun Facebook Anda tidak lagi aktif di komputer.

Internet Explorer

Langkah 1
Klik kanan pada bilah alat tab di bagian atas Internet Explorer dan klik "Bilah Menu" untuk menampilkan opsi menu.

Langkah 2
Klik "Alat" dan kemudian "Opsi Internet."

Langkah 3
Klik " Hapus "di bawah Riwayat Penjelajahan. Hapus centang pada kotak pertama dan kemudian periksa sisanya. Setelah selesai, klik "Hapus."
Klik "Oke" untuk menutup Opsi Internet Anda dan menutup browser. Ketika Anda membukanya kembali, akun Facebook Anda akan keluar.

Firefox

Langkah 1
Klik kanan di area toolbar dan klik "Menu Bar" untuk menampilkan opsi menu.

Langkah 2
Klik "Alat" dan "Bersihkan Riwayat Baru."
Pilih "Semuanya" dari menu tarik-turun. Pastikan setiap kotak memiliki tanda centang dan kemudian klik "Bersihkan Sekarang."

Google Chrome

Langkah 1
Klik ikon tiga batang di bilah alat lalu klik "Pengaturan."

Langkah 2
Gulir ke bawah dan klik "Tampilkan Pengaturan Lanjut." "
Pilih "The Beginning of Time" dari menu tarik-turun. Pastikan setiap kotak memiliki tanda centang. Klik "Hapus Data Perambanan."

Kiat
Facebook juga menawarkan pengguna untuk keluar dari jarak jauh, yang memungkinkan Anda untuk keluar dari sesi Facebook di komputer lain dari komputer lain. Itu dapat ditemukan di Pengaturan Akun, Pengaturan Keamanan dan Sesi Aktif.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Media-sosial/101311464.html

Media sosial
  • Cara Menemukan Seseorang Facebook atau MySpace

    Facebook dan MySpace adalah situs jejaring sosial yang memungkinkan Anda terhubung dengan teman. Anda dapat menggunakan kedua situs untuk mengirim pesan dan membaca pembaruan tentang teman-teman Anda. Sangat mudah untuk menemukan profil Facebook atau MySpace seseorang jika Anda ingin menambahkan

  • Cara Memasukkan QuickTime di Facebook

    Saat Anda menyematkan file, Anda menjadikannya bagian dari halaman sehingga pengunjung Anda memiliki opsi untuk melihat dan menikmati pekerjaan Anda. Pertimbangkan menyematkan file QuickTime di halaman Facebook Anda untuk meningkatkan konten Anda dan menghibur teman-teman Anda. File QuickTime da

  • Cara Mencari Teman berdasarkan Sekolah di Facebook

    Facebook adalah alat yang memungkinkan Anda tetap terhubung dengan orang-orang yang Anda jumpai dalam kehidupan sehari-hari, serta orang-orang yang biasa berinteraksi dengan Anda tetapi mungkin kehilangan kontak. Cara lain Facebook menghubungkan orang adalah dengan memungkinkan mantan teman sekelas

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com