whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media sosial

Cara Menemukan Seseorang di Facebook Jika Anda Tidak Ingat Nama Mereka

Facebook adalah cara yang bagus bagi teman untuk terhubung dan bersatu kembali, tetapi membuat koneksi ini bisa sedikit bermasalah jika Anda tidak ingat nama teman Anda. Namun, nama bukan satu-satunya cara Anda dapat menemukan seseorang di Facebook. Jika Anda memiliki teman bersama, nomor telepon, alamat email atau jika Anda ingat ke mana mereka pergi ke sekolah atau bekerja, Anda dapat dengan cepat mempersempit pencarian Anda. Ada banyak cara untuk menemukan seseorang yang Anda kenal, tetapi kesuksesan Anda akan sering bergantung pada seberapa banyak informasi yang teman Anda telah isi di profil mereka.

Periksa Sekolah dan Bisnis
Jika Anda tidak dapat menemukan seseorang dengan nama, Anda masih dapat mempersempit pencarian Anda jika Anda dapat mengingat di mana mereka bekerja atau di mana mereka pergi ke sekolah. Cari nama bisnis atau sekolah tempat mereka pergi. Jika mereka telah mengisi informasi ini di profil mereka, nama mereka akan muncul di halaman perusahaan atau sekolah. Namun, ini tidak selalu merupakan cara terbaik untuk menemukan seseorang karena beberapa pengguna tidak mengisi informasi ini atau menautkannya dengan halaman bisnis atau sekolah resmi.

Mencari Saling Teman
Jika orang tersebut yang Anda cari adalah teman dengan orang yang Anda kenal, buka profilnya dan lihat daftar teman mereka. Jika teman Anda belum mengubah pengaturan privasi default pada daftar teman mereka, Anda harus dapat menelusuri seluruh daftar. Anda mungkin perlu memeriksa beberapa daftar berbeda, terutama jika Anda tidak sepenuhnya yakin apakah teman Anda benar-benar menambahkan orang yang Anda cari.

Periksa Teman yang Disarankan
Agak lebih cepat walaupun mungkin kurang Metode yang konsisten adalah dengan melihat teman yang disarankan Facebook. Jika Anda berteman dengan sejumlah orang yang mengenal orang yang Anda cari, mereka mungkin muncul sebagai teman yang disarankan. Klik ikon Permintaan Teman dari halaman utama Facebook, lalu gulir ke daftar "Orang yang Mungkin Anda Kenal". Ini didasarkan pada teman bersama dan bisnis sejenis, sekolah, minat, dll.

Nama Panggilan dan Informasi Pribadi
Jika Anda tidak tahu nama seseorang tetapi ingat nama panggilan yang mungkin mereka gunakan, nomor telepon, alamat email atau informasi pribadi lainnya, Anda dapat menggunakan informasi ini untuk mencari orang. Klik ikon Permintaan Teman, lalu klik "Temukan Teman." Pilih salah satu layanan default, atau klik "Alat Lain" untuk membuka daftar metode lain yang dapat Anda gunakan. Anda dapat menemukan teman dari salah satu lokasi yang telah Anda isi di profil Anda atau menggunakan nomor telepon atau email mereka. Sekali lagi, perhatikan bahwa metode ini hanya berfungsi jika mereka telah mengisi informasi ini di profil ini.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media-sosial/101311460.html

Media sosial
  • Cara Menemukan Seseorang di Penjara di Negara Bagian Missouri

    Ada banyak alasan untuk ingin menemukan seseorang di penjara, atau untuk mengetahui apakah seseorang pernah berada di penjara di masa lalu. Mungkin Anda mencari kerabat, atau Anda atau seseorang yang Anda kenal adalah korban kejahatan yang dilakukan oleh orang itu. Atau Anda mungkin hanya ingin meme

  • Cara Menemukan Teman Facebook di Kelas Lulus Saya

    Kemegahan dan keadaan kelulusan dapat menyisakan sedikit waktu untuk mengumpulkan informasi kontak teman sekelas Anda. Facebook menyelesaikan masalah ini dengan memberikan lulusan cara untuk tetap berhubungan dengan baik setelah ujian akhir. Situs jejaring sosial menghubungkan teman-teman secara

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com