whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media sosial

Cara Mengetahui Apakah Anda Menguntit di Facebook

Dengan lebih dari satu miliar pengguna yang membuat lebih dari 150 miliar koneksi melalui komputer dan perangkat seluler, Facebook memudahkan untuk mengikuti perkembangan teman, keluarga, dan kenalan melalui feed berita, grup, dan Jadwal, yang semuanya menyediakan akses ke foto dan detail lain dari hidup Anda. Meskipun Anda dapat menyambut teman dan keluarga yang menguntit Anda - yaitu, sering melihat apa yang Anda posting - informasi itu dapat membuat Anda berisiko dengan menguntit orang asing. Tingkatkan keamanan Anda dengan mengidentifikasi dan menghilangkan kemungkinan penguntit Facebook.

Penguntit yang Tenang
Facebook mengatakan bahwa tidak mungkin untuk mengetahui apakah seseorang diam-diam membuntuti profil, catatan aktivitas, dan foto Anda. Sementara beberapa situs web menyarankan untuk melihat Teman Teratas Anda, Pencarian Facebook dan menggunakan alat lain untuk melihat siapa yang muncul pertama kali ketika mencoba mengidentifikasi penguntit Anda, mereka yang muncul di bagian atas daftar itu adalah orang-orang yang paling sering berinteraksi dengan Anda. Jadi, kecuali penguntit yang diam-diam mengunjungi Garis Waktu dan gambar Anda cukup sering untuk melampaui teman dan keluarga terbaik Anda dalam algoritme pelacakan Facebook, orang asing atau kenalan tidak akan muncul di slot teratas.

Aplikasi
Facebook memastikan bahwa tidak ada aplikasi pihak ketiga yang dapat mengidentifikasi orang-orang yang melihat Timeline Anda dan data lainnya, dan bahwa Anda harus melaporkan aplikasi apa pun yang mengklaim melakukannya. Beberapa aplikasi pihak ketiga ini melampaui penipuan dasar; mereka bisa berbahaya, membahayakan akun dan komputer Anda. Namun, aplikasi seperti On the Rebound mengklaim perangkat lunak mereka dapat masuk ke dalam beberapa data Facebook, membantu orang-orang menguntit. Aplikasi khusus ini mencari Garis Waktu dari teman-teman penguntit untuk memberi Anda informasi tentang siapa yang lajang dan cenderung “terhubung.”

Interaksi
Anda dapat melihat penguntit yang tidak begitu tenang ketika nama mereka muncul sebagai suka atau komentar pada posting Anda terlalu sering untuk seorang kenalan. Mereka mungkin juga mengomentari hal-hal yang hanya akan dilakukan oleh teman dekat atau anggota keluarga, seperti foto anak-anak Anda atau curhat tentang hari yang buruk di kantor. Kenalan yang menjadi penguntit dapat mengirimi Anda banyak pesan, bahkan ketika Anda tidak menanggapi upaya kontak sebelumnya. Ketika datang ke pesan instan, taruhan terbaik Anda adalah mengabaikan orang yang tidak Anda kenal. Akhirnya, komentar dari kenalan pada gambar atau posting dari bulan lalu harus menimbulkan kekhawatiran.

Permintaan Teman
Jangan curiga dengan permintaan teman dari orang asing yang tidak memiliki teman biasa atau yang memiliki akun baru. Siapa pun dapat berpose sebagai individu ketika berada di belakang layar komputer, dan upaya untuk meningkatkan popularitas Anda dengan menjadi teman orang asing dapat membuat Anda menjadi penguntit. Detektif New York City telah mengakui membuat akun Facebook palsu untuk mengawasi remaja yang berisiko. Mereka membuat akun untuk wanita muda yang menarik dan meledakkan permintaan pertemanan. Sebagai teman, mereka berusaha untuk mencegah pemuda melakukan perampokan dan kejahatan lainnya. Jika Anda kehilangan teman dari seseorang yang dicurigai menguntit Anda, dan ia segera mengirim permintaan teman lain, gunakan fitur blokir dan harap itulah yang terakhir Anda dengar darinya.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media-sosial/101311452.html

Media sosial
  • Cara Memeriksa Nomor Telepon di Facebook

    Facebook adalah layanan jejaring sosial yang membantu Anda tetap berhubungan dengan teman dan keluarga. Anggota Facebook dapat membagikan banyak informasi tentang diri mereka di profil Facebook mereka. Mungkin sesuatu yang umum seperti jenis musik apa yang mereka sukai, atau bahkan sesuatu yang

  • Cara Mencari Teman berdasarkan Sekolah di Facebook

    Facebook adalah alat yang memungkinkan Anda tetap terhubung dengan orang-orang yang Anda jumpai dalam kehidupan sehari-hari, serta orang-orang yang biasa berinteraksi dengan Anda tetapi mungkin kehilangan kontak. Cara lain Facebook menghubungkan orang adalah dengan memungkinkan mantan teman sekelas

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com