whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media sosial

Cara Melaporkan Kejahatan di Facebook

Facebook mungkin bagus untuk tetap berhubungan dengan teman dan keluarga, tetapi salah satu manfaat terbesar dan tak terduga dari jejaring sosial ini muncul ketika lembaga penegak hukum mulai menggunakan Facebook untuk melakukan penangkapan. Agen kepolisian memantau Facebook dan jejaring sosial lainnya untuk kegiatan kriminal, dan mereka sering memindai jejaring untuk mendapatkan tip yang akan membantu memfasilitasi penangkapan.

Aplikasi Tip Anonim
Facebook memiliki aplikasi yang dibangun dalam sosial jaringan yang memungkinkan Anda mengirim kiat anonim kegiatan kriminal. Kiat tetap rahasia dan terenkripsi, sehingga informasi Anda tidak dapat dilampirkan pada klaim - memberi Anda platform aman untuk melaporkan aktivitas. Aplikasi ini membuat ID pengguna untuk Anda dari mana Anda dapat menindaklanjuti tip Anda atau mengumpulkan hadiah.

Halaman Penegakan Hukum
Seringkali, lembaga penegak hukum memungkinkan warga sipil untuk melaporkan kejahatan dan tip dengan mengirim pribadi pesan di halaman Facebook masing-masing. Beberapa halaman Facebook ini bahkan menyertakan tab khusus pada halaman tersebut untuk melaporkan tip. Selain itu, Anda dapat meningkatkan kesadaran masyarakat dengan memposting ke halaman Facebook pelaporan kejahatan lokal.

Pelaporan Internal Facebook - Tidak semua kejahatan terjadi di jalanan. Untuk melaporkan perilaku kasar seperti pelecehan, penipuan, atau aktivitas lainnya, Facebook memungkinkan Anda menandai setiap pesan atau foto dari halaman Facebook siapa pun sebagai spam, pelanggaran privasi atau tidak pantas. Untuk menandai konten, Facebook mendorong Anda untuk menggunakan tautan Laporkan di sebelah konten masing-masing.

Pertimbangan
Penjahat sendiri sering mencari korban online. Hati-hati saat menggunakan Facebook untuk melaporkan kejahatan, terutama jika orang yang dituduh tahu siapa Anda. Jika memungkinkan, laporkan kiat anonim kecuali Anda dapat mengirim pesan pribadi langsung ke penegak hukum.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media-sosial/101311408.html

Media sosial
  • Cara Mengedit Informasi Kontak di Facebook

    Facebook adalah situs web jejaring sosial yang memungkinkan Anda melacak teman-teman Anda, di mana pun mereka berada. Salah satu cara terbaik untuk tetap terhubung adalah memposting dan tetap memperbarui informasi kontak di profil Facebook Anda sehingga teman dan keluarga Anda selalu dapat menem

  • Cara Mengunggah Video YouTube di Facebook

    Situs web Facebook dibuat untuk berbagi informasi. Pengguna dapat memberi tahu teman dan keluarga mereka apa yang mereka lakukan dan ke mana mereka pergi, dan menunjukkan kepada mereka apa yang sebenarnya terjadi melalui foto dan video yang diunggah. Facebook juga merupakan wahana untuk berbagi beri

  • Cara Mencari Seseorang di Facebook

    Facebook adalah situs jejaring sosial populer yang digunakan di seluruh dunia. Itu baik untuk tetap berhubungan dengan teman, bertemu dengan teman lama, dan bahkan bertemu orang baru. Facebook memiliki alat pencarian berguna yang memungkinkan Anda mencari teman dan keluarga. Anda dapat memfilter

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com