whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media sosial

Cara Mengetahui Saat Anda Membuat Akun Twitter

Meskipun layanan jejaring sosial online, Twitter, tidak menyertakan opsi untuk menampilkan tanggal ketika Anda membuat akun, Anda dapat melakukannya melalui pihak ketiga perangkat lunak. Jika Anda menggunakan browser Chrome, ekstensi Born for Twitter dapat menampilkan tanggal pasti profil Twitter Anda dibuat. Jika Anda menggunakan browser lain, satu-satunya cara untuk menampilkan informasi ini adalah dengan menggunakan When Did You Join Twitter? situs web.

Lahir untuk Twitter

Langkah 1
Navigasi ke halaman ekstensi Lahir untuk Twitter di situs toko Web Chrome (tautan dalam Sumber Daya), lalu klik " Tambahkan ke Chrome "tombol.

Langkah 2
Klik tombol" Tambah "untuk mengonfirmasi ekstensi baru dan menunggu instalasi selesai. Instalasi seharusnya tidak lebih dari beberapa detik, dan sebuah pesan yang menyatakan "Born for Twitter telah ditambahkan ke Chrome" ditampilkan setelah selesai.

Langkah 3
Buka tab browser baru, dan arahkan ke situs web Twitter (tautan di Sumber.)
Masuk ke akun Anda, dan klik nama pengguna Twitter Anda di sudut kiri atas halaman untuk melihat profil Anda. Tanggal Anda membuat akun Twitter Anda ditampilkan di bagian atas halaman.

Kapan Anda Bergabung dengan Twitter?

Langkah 1
Navigasikan ke Kapan Anda Bergabung dengan Twitter? situs web (tautan di Sumber.)

Langkah 2
Masukkan nama pengguna Twitter Anda di kotak input teks di bagian atas halaman.
Klik "Cari tahu!" untuk menampilkan tanggal pembuatan akun Twitter Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media-sosial/101311366.html

Media sosial
  • Bisakah Anda Mengetahui Kapan Seseorang Menjadi Teman Pertama di Facebook?

    Mengetahui kapan Anda berteman dengan seseorang di Facebook dapat berguna saat berjalan-jalan di Memory Lane, atau dalam kasus di mana Anda tidak ingat berteman dengan seseorang dan Anda bertanya-tanya, Siapa pria ini? Menggunakan fitur Persahabatan di halaman Facebook teman Anda, Anda dapat mengeta

  • Cara Mengetahui Apakah Teman Facebook Anda memblokir You

    Ada beberapa alasan mengapa seseorang dapat menghilang dari daftar teman Facebook Anda. Diblokir oleh orang itu tentu saja salah satu alasan itu, tetapi itu bukan satu-satunya. Orang tersebut mungkin telah menghapus pertemanan dengan Anda atau menghapus akun Facebook-nya. Facebook tidak akan memberi

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com