whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media sosial

Cara Mengkredit Fotografer Profesional di Album Facebook

Banyak fotografer meminta Anda memberikan kredit untuk foto saat mempostingnya secara online. Seringkali, ini hanya masalah menyatakan "Foto oleh" dengan nama fotografer. Tempat yang paling jelas untuk memuji seorang fotografer adalah dalam deskripsi setiap foto. Namun, jika Anda memiliki banyak gambar dalam album oleh fotografer yang sama, seperti kumpulan foto pernikahan, dan Anda tidak diharuskan secara hukum untuk memberi kredit pada setiap foto, mungkin akan lebih mudah untuk memberi kredit pada fotografer pada album itu sendiri.

Mengkredit Fotografer pada Album

Langkah 1
Masuk ke Facebook dan klik tautan "Foto" di menu sebelah kiri halaman Beranda Anda. Klik tab "Album" di atas foto.

Langkah 2
Pilih "Buat Album Baru" jika Anda belum mengunggah foto. Kotak dialog terbuka tempat Anda dapat memilih foto untuk album baru. Anda dapat mengerjakan deskripsi album saat mereka mengunggah. Jika Anda sudah membuat album, pilih albumnya lalu klik tombol "Edit".

Langkah 3
Pilih bidang teks "Judul," "Deskripsi," atau "Lokasi" untuk memasukkan foto fotografer nama. Meskipun bidang lokasi dirancang untuk menandai album dengan lokasi fisik, Anda dapat mengetik kata apa saja yang Anda inginkan tanpa memilih lokasi.
Klik tombol "Selesai". Album dibuka, menampilkan nama fotografer dan detail lain yang telah Anda tambahkan tentang album.

Mengkredit Fotografer pada Foto

Langkah 1
Unggah foto ke album Facebook jika Anda belum melakukannya. Buka album dan klik pada foto pertama yang Anda ingin kreditkan kepada fotografer.

Langkah 2
Klik tombol "Edit" dan kemudian klik bidang teks "Deskripsi". Ketikkan kredit, seperti "Foto oleh" dan kemudian ketikkan nama fotografer. Jika Anda berteman dengan fotografer, namanya akan muncul di bawah teks saat Anda mulai mengetiknya. Jika nama muncul, klik untuk memilih nama fotografer.
Tambahkan informasi lain yang Anda inginkan dan klik tombol "Penyuntingan Selesai". Tutup jendela foto dengan mengklik "X" di sudut kanan atas. Gunakan proses yang sama untuk memberi kredit pada foto tambahan.

Peringatan

  • Memberi kredit kepada seorang fotografer tidak pernah menjadi pengganti atas izin fotografer untuk menggunakan foto. Memposting foto di Internet tanpa persetujuan fotografer adalah pelanggaran hak cipta - dan ilegal - baik fotografer profesional atau tidak.
  • Informasi dalam artikel ini berlaku untuk Facebook seperti yang muncul pada bulan April 2013. Ini mungkin sedikit berbeda atau signifikan dengan versi atau produk lain.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media-sosial/101311322.html

  • Media sosial
    • Cara Mengedit Informasi Kontak di Facebook

      Facebook adalah situs web jejaring sosial yang memungkinkan Anda melacak teman-teman Anda, di mana pun mereka berada. Salah satu cara terbaik untuk tetap terhubung adalah memposting dan tetap memperbarui informasi kontak di profil Facebook Anda sehingga teman dan keluarga Anda selalu dapat menem

    • Cara Mengunggah Video YouTube di Facebook

      Situs web Facebook dibuat untuk berbagi informasi. Pengguna dapat memberi tahu teman dan keluarga mereka apa yang mereka lakukan dan ke mana mereka pergi, dan menunjukkan kepada mereka apa yang sebenarnya terjadi melalui foto dan video yang diunggah. Facebook juga merupakan wahana untuk berbagi beri

    • Cara Menemukan Foto yang Dihapus di MySpace

      Bencana komputer terjadi setiap saat. Salah satu yang terburuk adalah kehilangan foto MySpace yang tak ternilai dari profil yang telah dihapus karena komputer mogok. Cara terbaik untuk mencegah hal ini terjadi adalah selalu membuat cadangan file gambar pada CD data atau flash drive. Namun tinjau

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com