whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media sosial

Cara Mengirim Email Luar ke Facebook

Anda dapat mengirim pesan email ke anggota Facebook menggunakan hampir semua program email, bahkan jika Anda sendiri bukan anggota Facebook. Facebook memberikan masing-masing anggotanya alamat email unik yang dapat digunakan untuk mengirim dan menerima pesan di luar komunitas Facebook. Jika Anda tidak tahu alamat email Facebook seseorang, Anda dapat menemukannya dengan mudah dengan mengunjungi Timeline Facebook orang itu.

Langkah 1
Cari tahu nama pengguna Facebook penerima, baik dengan bertanya kepada pengguna atau mengunjungi profil Facebook-nya. Nama pengguna akan ditampilkan di akhir URL halaman Facebook di bilah alamat browser. Misalnya, jika URL adalah "www.facebook.com/Jane.Smith", nama pengguna adalah "Jane.Smith".

Langkah 2
Mulai pesan email baru di program email reguler Anda.

Langkah 3
Alamat email ke “username@facebook.com”, di mana “nama pengguna” diganti oleh nama pengguna Facebook orang tersebut. Dengan menggunakan contoh sebelumnya, alamat email Facebook Jane Smith adalah "Jane.Smith@facebook.com".

Langkah 4
Tambahkan subjek dan pesan. Subjek bersifat opsional, tetapi email harus mengandung sesuatu di bidang pesan atau orang lain tidak akan melihatnya. Anda juga dapat melampirkan file ke email.
Kirim email. Orang lain biasanya akan menerima pesan di Kotak Masuk Facebooknya meskipun dalam beberapa kasus pesan tersebut dapat disaring ke folder "Lainnya" orang tersebut.

Kiat
Nama pengguna Facebook tidak peka huruf besar-kecil, dan periode adalah opsional. Alamat email "Jane.Smith@facebook.com" dan "janesmith@facebook.com" sama untuk semua tujuan praktis, dan keduanya akan mengarahkan pesan Anda ke pengguna Facebook yang sama.
Selalu gunakan nama di URL saat menemukan nama pengguna seseorang menggunakan Timeline Facebook. Dalam banyak kasus, nama yang ditampilkan di bagian atas Timeline akan berbeda dari nama di URL.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Media-sosial/101311313.html

Media sosial
  • Cara Mengirim Lampiran di Yahoo

    Seperti semua layanan email, Yahoo Mail mendukung melampirkan file dari komputer Anda, dan Yahoo memperluas standar itu dengan opsi untuk mengirim file langsung dari Dropbox atau Flickr. Dengan melampirkan dokumen, alih-alih menulis ulang teks ke dalam tubuh email, Anda mempertahankan format file. B

  • Cara Mengirim Foto Dari Komputer Saya

    Popularitas fotografi digital dan email memudahkan berbagi foto favorit Anda dengan keluarga dan teman. Alih-alih mengirimkan foto, Anda dapat mengirimkannya melalui email dari komputer Anda, menghemat waktu dan uang Anda. Langkah 1 Temukan foto Anda dan letakkan di folder yang mudah diakses, le

  • Cara Mengirim Foto Digital Melalui Email

    Kamera digital telah membuatnya sangat mudah untuk mengambil foto dan mengirimkannya ke teman dan keluarga hampir secara instan. Salah satu cara termudah untuk mengirim foto digital adalah dengan mengirim foto digital melalui email. Mengirim foto digital melalui email tidak jauh lebih sulit dari

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com